√Cara Agar Kucing Tidak Naik ke Kasur

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing Tidak Naik ke Kasur, berikut penjelasannya:

Cara-Agar-Kucing-Tidak-Naik-Ke-Kasur

Ada banyak cara untuk membuat kucing lebih mudah didisiplinkan, seperti menjauhkannya dari kasur. Ini sering menjadi tanda tanya bagi sebagian orang karena mereka marah dengan kucing. Faktanya, kebiasaan kucing-kucing tersebut tergantung pada bagaimana mereka pertama kali dirawat dan digunakan. Ini bisa membuat Anda merasa sakit karena bulunya bisa jatuh atau menjadi kotor di mana-mana. Anda harus bisa melatih kucing sejak awal.

Tapi itu tidak masalah, karena ada banyak cara untuk mencegah kucing pergi ke kasur seperti yang Anda minta. Faktanya, kucing hanyalah hewan peliharaan yang imut dan imut. Namun, kita masih perlu mengubah kebiasaan berpikir kita bahwa disiplin kurang. Beberapa sengaja meletakkan kucing di atas kasur dan menyadari bahwa itu tidak pantas. Ubah kebiasaan kucing menjadi kebiasaan yang lebih baik.


Cara Agar Kucing Tidak Naik ke Kasur

Berikut ini terdapat beberapa cara agar kucing tidak naik ke kasur, terdiri atas:


1. Melatih sejak kecil

Ketika Anda mengadopsi kucing, apakah itu masih kecil atau besar, itu adalah tanggung jawab Anda sebagai majikan. Saran yang tepat adalah membuat kucing Anda memulai kehidupan yang disiplin. Diperhatikan dengan penuh kasih, rileks dan bangun kandang tempat tidur Anda sendiri.

Artikel Terkait:  √Cara Merawat Kucing Tanpa Kandang

2. Buat tempat tidurnya senyaman mungkin

Buat kandang atau tempat tidur kucing senyaman mungkin. Dengan cara ini Anda harus melakukannya untuk membuat kucing Anda merasa nyaman untuk ditangani dengan baik. Kucing dapat dengan mudah menyimpan apa yang Anda katakan sebagai majikan. Jika Anda sudah terbiasa dengan kandang dan masa kecil ini, kucing tidak akan pernah naik ke kasur.


3. Buat kandang lebih luas dari biasanya

Secara umum, kandang menampung kucing besar dan memiliki jumlah tegakan yang lebih sedikit. Namun, metode ini menciptakan kandang besar untuk satu kucing sehingga terasa nyaman dan bisa berjalan bolak-balik sedikit.


4. Bersihkan kandang sesering mungkin

Kondisi kandang, yang tidak selalu dibersihkan, membuat kucing tidak nyaman dan tidak nyaman di kedua ujungnya. Kalau tidak, kucing ragu-ragu tidur di kandang. Di sisi lain, ketika kucing berada di dalam kandang, ia terus menjerit seolah-olah bebas.


5. Masukkan pakan ke dalam kandang

Selalu sediakan makanan dan minuman di kandang. Ini karena kucing terbiasa makan dan mendekati kandang.


6. Bawa pergi ketika kucing mencoba naik ke atas kasur

Bawa kucing pergi segera setelah mulai bergerak menuju kamar atau tempat tidur. Oleh karena itu, metode ini juga menjadi kebiasaan kucing, dan tuntutan majikan bisa dipahami secara bertahap.


7. Percikkan dengan air

Sirami wajah kucing di kasur. Air ini akan mengejutkan kucing dan akan melarikan diri. Lakukan ini sampai kucing di tempat tidur dan menjadi pengingat dan tidak mengulangi.


8. Bawa pergi

Ketika kucing peliharaan Anda di tempat tidur, yang harus Anda lakukan adalah membawanya pergi. Ini adalah prosedur umum, tetapi juga perlu dilakukan secara menyeluruh.

Artikel Terkait:  √Alasan Harus Rutin Bawa Kucing Ke Dokter

9. Kunci pintu kamar

Kunci ruangan untuk mencegah kucing masuk. Namun, jika Anda memiliki kasur lain di luar ruangan, Anda harus bergerak cepat.

Pecinta kucing mungkin merasa sulit untuk benar-benar melakukan sembilan metode ini. Tapi ini cara yang bagus untuk melatih kucing kebiasaan yang baik, jadi biasakan tidur di kandang Anda sendiri. Jadi, jika kucing bisa berkualitas baik, kucing akan lebih terlatih dan sangat menyenangkan. Berikut beberapa hal yang membuat kucing terbiasa tidur di kasur


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 9 Cara Agar Kucing Tidak Naik ke Kasur Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :