√Cara Alami Memutihkan Bulu Kucing

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Memutihkan Bulu Kucing, berikut penjelasannya:

Cara-Alami-Memutihkan-Bulu-Kucing

Kucing adalah salah satu ternak yang paling umum. Baik di jalan atau di rumah, hewan kumis ini digunakan sebagai hewan peliharaan di rumah. Ada banyak hal yang bisa Anda ketahui, mulai dari kucing lokal hingga ras lain seperti Angola, Persia, Coon, dll., Berdasarkan jenisnya. Untuk Anggora sendiri, Anda dapat mengidentifikasi karakteristik kucing Anggora asli sehingga Anda tidak akan tertipu ketika membelinya nanti.

Salah satu kucing yang paling menarik adalah bulu. Jadi tidak heran banyak yang mau membeli jenis renda Anggola dan Persia dan jenis impor lainnya. Jawabannya adalah bulunya tebal dan lembut, tetapi jika salah penanganan, bulunya akan jelek dan kusam. Ini bukan warna putih kucing yang selalu saya miliki, tetapi memiliki rambut bersih dengan bulu putih bersih. Jadi bagaimana Anda membuat bulu kucing putih alami?

Jadi pasti ada beberapa cara untuk memutihkan bulu kucing secara alami. Berbicara tentang kucing, saya tentu pernah mendengar artikel sebelumnya tentang cara membersihkan telinga kucing untuk pemula dan mengapa kucing peliharaan yang membutuhkan perhatian hilang, terutama jika kucingnya berkualitas baik dan tipe mahal. Akan ada

Memelihara kucing sebenarnya mudah dan bisa dikatakan sulit. Kucing adalah hewan yang taat, jadi pemiliknya bergantung pada Anda. Kucing adalah hewan yang taat, dan jika Anda membuatnya mudah diatur, mereka akan merasa baik, nyaman, dan aman. Ada beberapa hal nyata yang perlu dipertimbangkan saat memelihara kucing, termasuk kiat memelihara kucing di rumah kos. Lokasinya minimalis, tetapi penting untuk kesehatan. Selain itu, inilah sebabnya kucing menjerit di malam hari jika ia lapar atau sakit.

Artikel Terkait:  √Cara Merawat Kucing Kampung Agar Bulunya Lebat

Anda juga perlu memahami beberapa hal tentang bagaimana memilih makanan kucing yang baik sehingga kesehatan mereka terjamin. Nah, berikut ini beberapa cara untuk memutihkan bulu secara alami:


Cara Alami Memutihkan Bulu Kucing

Berikut  ini terdapat beberapa cara alami memutihkan bulu kucing, terdiri atas:


1. Memandikan

Memandikan kucing dimungkinkan bagi siapa saja yang memiliki kucing. Sertakan Anda jika Anda berada di rumah dan Anda ingin bulu-bulu Anda terlihat rapi, rapi, dan putih. Mandi kucing tidak selalu berkesinambungan seperti pada manusia. Namun, tidak ada masalah setidaknya sekali sehari.


2. Cara terbaik menggunakan sampo

Ada berbagai jenis sampo dari berbagai merek dan produk, tetapi setiap kucing memiliki kecocokan. Sampo mana yang cocok untuk kucing Anda? Ini adalah sesuatu yang harus dipertahankan, gunakan sampo diklik dengan kucing Anda, selain membuat bulu putih bersih dengannya, ia juga dapat tumbuh dan memanjangkan bulu.


3. Jangan biarkan kucing di luar terlalu lama

Ada kalanya kucing harus bermain di luar atau tinggal di rumah. Cara alami berikutnya untuk memutihkan bulu kucing adalah dengan menjaga agar kucing itu tidak lama tinggal di luar. Jika Anda mandi, simpan di rumah atau di tempat yang bersih.

Namun, jika kucing Anda tidak dimandikan, cobalah bermain di luar. Kucing sering berada di dalam, dan bahkan kucing yang tidak dapat terpapar udara luar rentan terhadap kesehatan. Setidaknya semuanya harus seimbang.

Artikel Terkait:  √Cara Merawat Anjing Siberian Husky

4. Ketahui noda

Bulu putih mudah tersebar dan noda seperti itu tidak mudah dihilangkan dengan mandi sesekali. Untuk menghilangkan noda putih pada bulu kucing Anda, gunakan kain mikrofiber basah untuk menyeka zat yang tidak menyenangkan seperti makanan dan air seni. Buat pasta tepung maizena dan 3% hidrogen peroksida, oleskan ke noda dan letakkan di atas mantel dengan sikat gigi manusia. Biarkan pasta seperti apa adanya, atau diamkan selama 15 menit, bersihkan bulunya dengan sikat jas hujan dan bilas dengan air hangat. Ini memutihkan noda dan memutihkan bulu kucing peliharaan Anda.


5. Pemeliharaan

Di sela-sela hujan, gosok bulu kucing putih setiap hari untuk menghilangkan debu dan kotoran dari bulu dan mencegahnya dari tikar dan noda. Gunakan kain mandi khusus untuk hewan peliharaan. Untuk menyeka bulu setelah menyikat, beli di toko hewan peliharaan atau gunakan kain mikrofiber basah.

Taburkan bubuk tepung jagung atau baking soda di atas mantel dan pijat lembut rambut Anda dengan jari-jari Anda. Saat menyikat bubuk dengan sikat bulu alami, bedak secara alami membuat rambut memutih, menyerap minyak dan bau mantel, dan terlihat bersih dan indah.


6. Pencegahan

Simpan kucing putih dan kucing non-putih di dalam ruangan agar tidak menjadi kotor. Bersihkan toilet 1-2 kali sehari untuk mencegah bulu menyentuh kotoran lembab yang mengencingi kotak kucing. Dijamin menambah proporsi kesehatan kucing. Setelah memberi makan kucing, ingatlah untuk membersihkan mulut Anda dengan kain mikrofiber basah untuk menghilangkan zat yang berpotensi kontaminasi.

Berikut adalah enam poin cara alami untuk memutihkan bulu kucing yang dapat dengan mudah diterapkan pada kucing peliharaan. Dan jangan lupa untuk menemukan cara mudah memelihara kucing Anda tanpa kandang dan tidak berkeliaran. Kami berharap dapat membantu Anda.

Artikel Terkait:  √Virus Bahaya untuk Kucing

Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 6 Cara Alami Memutihkan Bulu Kucing Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :