√Cara Menyilangkan Warna Kucing

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Menyilangkan Warna Kucing, berikut penjelasannya:

Cara-Menyilangkan-Warna-Kucing

Di antara banyak jenis hewan yang banyak dibiakkan, kucing masih merupakan hewan yang lucu dan merupakan hewan peliharaan yang populer karena banyaknya kekasih mereka. Pesona memiliki kucing adalah wajah kucing yang polos dan imut, serta bentuk dan perilaku pola imut. Lainnya menyukai warna yang dimiliki kucing, terutama pola dan warna. Ada proses kawin kucing untuk memberi mereka warna tertentu. Ada beberapa cara untuk menyilangkan warna kucing yang perlu dipertimbangkan dengan benar dalam deskripsi di bawah ini.


Apakah Bisa Warna Kucing Dipersilangkan ?

Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang cara melintasi warna kucing, hal pertama yang perlu kita pahami adalah jawaban atas pertanyaan yang muncul dari persilangan warna kucing. Apakah mungkin untuk menyilangkan warna kucing? Jawaban untuk seluruh pertanyaan tidak jelas, karena pasti ada kemungkinan persilangan warna kucing antara pengasuh yang berbeda warna, tetapi rekayasa genetika kucing adalah proses yang sangat kompleks dan membutuhkan biaya penelitian. Kecuali untuk kondisi yang dipaksakan, itu tentu tidak mudah dilakukan.


Cara Menyilangkan Warna Kucing

Warna kucing adalah salah satu daya tarik yang dituntut.
Saya suka kucing. Jika Anda menemukan warna kulit kucing yang sangat menarik, menyilangkan warna-warna kucing adalah salah satu harapan yang diinginkan. Seperti dijelaskan di atas, tentu saja tidak mudah untuk secara sengaja menyilangkan warna kucing, sehingga Anda dapat mengatasinya dengan meningkatkan insiden dengan beberapa cara, termasuk:

Artikel Terkait:  √Cara Membuat Kucing Betina Mau Kawin

  • Pemelihara dan pengembangbiakan kucing dengan warna berbeda

Untuk mendapatkan warna kucing yang bersilangan dari kedua orang tuanya, langkah pertama dalam cara menyeberang warna kucing adalah membiakkan kucing dengan orang tua dari warna yang berbeda. Karena adanya perbedaan warna ini, kemungkinan terjadi penyimpangan warna adalah pasti, bahkan jika itu tidak terlihat.


  • Pilih anak ayam jantan yang warnanya kurang dominan

Langkah selanjutnya yang diperlukan dalam melintasi warna kucing adalah memilih jenis warna yang berbeda, tetapi kurang dominan. Ini karena sebagian besar warna anak yang dihasilkan mendominasi warna anak ayam jantan dibandingkan dengan anak perempuan. Burung induk jantan yang warnanya kurang baik lebih cenderung melintasi warna anak anjing.


  • Terus menikahi burung induk lainnya

Seperti yang dijelaskan di atas, tidak pasti kucing akan saling silang antara ternak induknya, tetapi dapat terjadi pada rasio kemungkinan yang lebih tinggi. Salah satu cara untuk meningkatkan rasio kemungkinan adalah dengan mencoba mengawinkan kucing. Mengawinkan kucing dengan kucing lain dengan warna berbeda dapat menyebabkan anak anjing kawin.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam cara menyilangkan warna kucing. Kucing kawin hanya dapat diperluas oleh risiko atau kejadian, tetapi tidak dapat terjadi secara langsung. Oleh karena itu, pada prinsipnya, pemulia keturunan yang berbeda harus memiliki warna yang berbeda untuk mendapatkan warna salib.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 3 Cara Menyilangkan Warna Kucing Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :