√Cara Merawat Anakan Burung Kenari

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Anakan Burung Kenari, berikut penjelasannya:

Cara-Merawat-Anakan-Burung-Kenari

Burung yang satu ini sebenarnya memiliki banyak peminat. Ini karena suara yang dihasilkan oleh kenari disesuaikan dan menyenangkan untuk didengarkan. Untuk menghasilkan kenari yang gacor, usianya sekitar 4 bulan, jadi harus dirawat dengan baik. Sangat mudah untuk menghasilkan burung dengan suara yang lembut pada usia ini dan sangat sulit ketika mencapai dewasa nanti. Untuk menjaga perkembangan bulu, sel dan, tentu saja, organ, pada dasarnya perlu membuat makanan yang baik untuk kesehatanya seperti memberi makan dengan nutrisi tinggi.

Sementara itu, untuk memberi makan kenari (berusia kurang dari 4 bulan) dan menyediakan pakan dengan kandungan protein sekitar 20-22%, artikel tentang burung anakan kenari ini dapat lebih membantu dalam pengembangan dan pertumbuhan.

Saat kenari berusia 4-7 bulan, kadar proteinnya bisa dikurangi menjadi 14-16%. Tetapi jika kenari melebihi delapan bulan, kandungan protein yang dibutuhkan meningkat menjadi 17-20%.


Cara Merawat Anakan Burung Kenari

Berikut ini terdapat beberapa cara merawat anakan burung kenari, antara lain:


1. Cara Memberi Makan Vitamin dan Mineral Untuk Anakan Kenari

Selain protein kenari, Anda membutuhkan kandungan vitamin dan mineral, yang dapat Anda lakukan dengan menyediakan pakan, seperti benih sayuran hijau, yang mendukung makanan setiap hari. Kenari juga akan sangat enak jika Anda memiliki umpan buah seperti pir atau apel. Kupas kulitnya dan buang bijinya dari buah, kurangi seperempatnya. dan berikan pada wadah makanan burung kenari, di akan memakannya sendiri.

Artikel Terkait:  √Cara Budidaya Bayam Cabut

2. Keringkan Anakan Kenari  dalam Waktu Tertentu

Sangat penting untuk membantu kenari menjadi lebih sehat selama proses pengeringan., yaitu dengan menjemurnya. Sinar matahari dapat menghasilkan vitamin D, yang baik untuk pertumbuhan burung-burung ini. Waktu yang cocok untuk proses pengeringan adalah dari 9:30 pagi hingga 10 pagi. Lakukan secara teratur untuk membuat kenari Anda lebih sehat.


3. Sediakan Makanan Tambahan untuk Anakan Kenari

Makanan tambahan yang penting untuk pakan kenari adalah telur rebus, makanan telur dan croto. Untuk telur yang dapat digunakan, yaitu, telur puyuh, artikel telur puyuh dapat membantu proses peningkatan birahi burung dan mencobanya secara teratur sebagai bagian dari 1/2 telur puyuh di pagi dan sore hari.


4. Cara Pemasteran untuk Anakan Kenari

Pasta sangat penting untuk menghasilkan Anakan kenari yang gacor. Metode pemasteran untuk kenari dapat dilakukan dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menyediakan master  yang tentunya rajin berbunyi dan cara lainnya menggunakan bantuan suara burung mp3.

Sebenarnya, kedua metode ini pada dasarnya sangat efektif, tetapi jika Anda tidak memiliki master bud, Anda dapat menggunakannya dengan bantuan mp3 dan hasilnya tidak jauh berbeda dari suara master burung asli.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 4 Cara Merawat Anakan Burung Kenari Agar Cepat Gacor

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Ikan. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :