√Cara Mengajak Kucing Bepergian

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing Bepergian, berikut penjelasannya:

Cara-Mengajak-Kucing-Bepergian

Kebanyakan orang tidak suka membawa kucing untuk liburan atau perjalanan darat. Ada kucing pemberani yang tidak sulit bepergian, tetapi bagi banyak kucing, bepergian dan meninggalkan lingkungan bisa menjadi horor yang menakutkan. Tetapi dimungkinkan untuk bepergian dengan kucing tanpa menyebabkan banyak masalah. Kuncinya adalah membiasakan diri dengan kucing yang bepergian selangkah demi selangkah dan mempersiapkan peralatan dengan baik sebelum tanggal keberangkatan.


1. Persiapan

Biasakan perjalanan kucing. Jika kucing Anda belum bepergian dengan mobil baru-baru ini beberapa minggu sebelum rencana perjalanan Anda, bawa kucing Anda bepergian singkat (kurang dari 30 menit) dengan mobil. Perlu untuk menempatkan kucing di kandang transportasi sehingga kucing menjadi terbiasa dengan suara dan gerakan mobil, serta bau kandang. Berikan kucing Anda hadiah makanan saat di dalam mobil. Ini akan membuat Anda merasa baik saat berada di sana. Anggap saja sebagai upaya untuk menyelesaikan masalah sebelum Anda meninggalkan rumah.


  • Bawakan Obat

Jika perlu, beli obat resep untuk mabuk perjalanan. Jika Anda memiliki kucing yang mudah bepergian dengan penyakit yang diketahui dalam percobaan, minta dokter hewan Anda meresepkan obat. Obat anti mual, seperti klorpromazin, dapat membantu mengendalikan mabuk perjalanan.

Tanda-tanda mabuk perjalanan (saat berada di dalam mobil tentu saja) meliputi yang berikut: Berlebihan atau mondar-mandir, muntah, kencing atau kotoran. Jahe juga telah digunakan untuk mengobati mual pada manusia dan aman untuk kucing. Ini dapat ditemukan dalam bentuk kunyah cair dan manisan di toko online, toko hewan peliharaan nyata atau kadang-kadang di klinik dokter hewan.

Atasi ketakutan Anda untuk bepergian dan stres atau takut akan tempat baru dengan memberikan esensi bunga bacca “Relief Remedy” pada kucing Anda. Setiap kali kucing Anda terlihat gugup, beberapa tetes air dan setetes mulut setiap hari. Anda dapat menguji efeknya dengan memberikan sari bunga di mulutnya dan kemudian perjalanan singkat dengan mobil 30 menit kemudian. Obat penenang memperlambat kucing, dan sifat bunga akan membantu untuk tetap tenang dan percaya diri, jadi jadikan perawatan ini perawatan yang Anda sukai.

Artikel Terkait:  √Cara Menangani Kucing yang Birahi

  • Gunakan obat penenang resep sebagai pilihan terakhir

Berlatih dengan ujian perjalanan dan opsi non-medis sebelum beralih ke pengobatan. Dokter hewan akan membantu Anda memilih obat terbaik untuk kucing Anda. Beberapa opsi termasuk antihistamin komersial (Benadryl) dan obat resep seperti Alprazolam (Xanax) untuk menghilangkan kecemasan. Untuk hasil terbaik, konsultasikan dengan dokter hewan Anda dengan dosis Anda dan ikuti sarannya.

Cobalah obat penenang di rumah beberapa hari sebelum jadwal Anda. Bahkan jika Anda mengamati perilaku dan memiliki efek negatif, Anda masih punya waktu untuk menghubungi dokter hewan Anda untuk menyesuaikan dosis Anda atau mencoba obat lain. Seperti halnya manusia, obat yang berbeda memiliki efek yang berbeda pula. Jika hewan peliharaan Anda bereaksi dengan mudah terhadap amarah atau hal-hal buruk lainnya, kemungkinan Anda akan menemukan perawatan lain yang dapat dicoba oleh dokter Anda.

Sebagian besar obat penenang tidak membuat kucing pingsan dan harus menghilangkan kecemasan. Jika obat Anda terlalu tenang atau tidak cukup untuk tenang, beri tahu dokter hewan sebelum pergi. Meskipun kucing dipengaruhi oleh obat penenang, perawatan harus dilakukan dengan lingkungannya


  • Siapkan Handuk dan Selimut

Ambil handuk atau selimut dan tinggalkan di suatu tempat beberapa hari sebelum tempat tidur atau tempat tidur kucing Anda. Tujuannya adalah untuk menerapkan bau kucing dan bau rumah ke handuk. Selain itu, kucing merasa nyaman dengan handuk dan mendapatkan kedamaian. Siapkan kandang sebelum berangkat pagi atau malam hari. Tempatkan handuk tempat kucing tidur di bagian bawah kandang dan, jika Anda membutuhkan bantalan tambahan pada alas, letakkan handuk lain di bawah kandang. Juga tambahkan mainan favorit Anda dengan kucing Anda.

Taburkan tas dan bagian dalam mobil dengan Feliway 20 menit sebelumnya. Produk ini meniru esensi feromon yang tersisa ketika kucing merasa nyaman dan tenang di daerahnya. Ini akan menenangkan kucing saat bepergian.


2. Bawa kucing Anda saat bepergian


  • Beri makan kucing

Beberapa jam sebelum perjalanan, beri makan kucing dan dapatkan akses tak terbatas ke tempat kotoran. Jika ada ruang di dalam kandang, Anda bisa meletakkan kotak pasir kecil, tetapi itu tidak perlu. Hal yang sama berlaku untuk makanan dan air minum. Jangan meninggalkan kucing Anda di tas Anda selama lebih dari delapan jam tanpa memberi kucing Anda kesempatan untuk menggunakan makanan, air minum, dan tempat kotoran.

Artikel Terkait:  √Perhatikan! 5 Cara Membersihkan Kandang Kucing Agar Bersih dan Wangi

  • Biarkan pintu kami terbuka untuk memberi kucing kesempatan untuk menjelajahi

Kucing harus memasuki kandang dengan nyaman dengan kehendaknya sendiri. Jika kucing tidak memasuki tahap ini, jangan masukkan kucing ke dalam kandang.


  • Masukkan kucing ke dalam tas dan bawa ke mobil

Anda mungkin perlu meletakkan handuk atau selimut di tas Anda untuk menutupi tampilan “menakutkan” ke dunia luar.  Masukkan tas ke dalam mobil, lalu angkat handuk. Tas harus diletakkan di tempat yang aman di kendaraan. Itu harus dikencangkan menggunakan sabuk pengaman. Jika sabuk pengaman Anda tidak berfungsi, Anda dapat menggunakan tali bungee atau tali pendek untuk mengamankan tas Anda ke kendaraan Anda jika tiba-tiba berhenti atau kecelakaan.


Masukkan kucing Anda ke dalam tas dengan tali kekang di tubuh Anda. Apakah kucing suka atau tidak suka, perjalanan dengan mobil bisa membuat stres. Setiap kali kucing keluar dari tas (bahkan di dalam mobil), melampirkan tali dan rantai akan memberikan sesuatu untuk ditangkap ketika kucing memutuskan untuk melompat keluar dari jendela atau pintu yang terbuka.


  • Biarkan kucing Anda merentangkan kakinya

Kucing tidak mau memasukkannya ke dalam tas sepanjang hari. Ini adalah penggunaan tali kekang dan rantai. Pasang rantai dan biarkan kucing meninggalkan kandang dan tetap di dalam mobil selama sekitar 20 menit. Tidak ada salahnya memberi kucing Anda kesempatan untuk pergi ke tempat kotoran, tetapi jangan kaget jika kucing Anda menolak.


Tips

  1. Maskapai tidak mengizinkan hewan diberi obat penenang, karena lebih sulit untuk mengetahui apakah hewan memiliki masalah kesehatan, termasuk stroke panas. Jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh ke bandara dengan kucing Anda, jangan berikan obat penenang sehingga kucing tidak bisa terbang. Sebaliknya, Rescue Remedy adalah alternatif yang menenangkan karena hewan itu benar-benar waspada.
  2. Jangan lupa untuk membawa galah atau goresan kardus dari kotak! Orang lupa akan hal itu, dan kucing dapat menggaruk permukaan yang tidak diinginkan seperti tirai hotel atau seprai. Kucing harus menggaruk. Ini tidak hanya naluriah, tetapi juga memungkinkan Anda menggunakan otot yang meregang dengan baik dan biasanya tidak digunakan.
  3. Untuk perjalanan jauh dengan dua kucing atau lebih, lebih baik memilih tas anjing besar yang bisa dilipat yang pas di jok belakang. Selain ruang untuk tempat tidur kucing, makanan, air minum dan mainan, kotak pasir kecil ditutup dan digunakan sebagai ketinggian kursi sehingga kucing dapat melihat jendela. Kain berritsleting memudahkan kucing untuk mengakses dan memungkinkan Anda melihat diri dan penglihatan Anda di luar jendela. Jika kucing Anda perlu keluar karena Anda memiliki ruang di mana kucing Anda dapat menggunakan tempat kotoran dan bergerak, Anda dapat menggunakan tas yang lebih besar sebagai tempat yang aman untuk kucing Anda ketika mengunjungi orang lain dengan hewan peliharaan Anda.
Artikel Terkait:  √Cara Merawat Hamster

Peringatan

  • Jangan biarkan kucing Anda sendirian di dalam mobil, meskipun jendelanya terbuka. Ketika hewan peliharaan tetap berada di dalam mobil, mereka menjadi panas dan membutuhkan waktu kurang dari 20 menit untuk mati.
  • Pastikan kucing Anda selalu mengenakan kalung dan kartu identitas! Anda tidak tahu kapan dan bagaimana kucing akan tergelincir. Microchip dengan informasi terbaru yang dicatat di perusahaan chip adalah kartu identitas yang tidak akan pernah hilang. Penyelamat harus meminta dokter hewan atau tempat penampungan hewan untuk mengetahui nomornya.
  • Saat mengemudi, pastikan kucing Anda memiliki akses tak terbatas di dalam mobil. Bahkan yang terkecil dapat menakuti kucing, dan mereka tidak ingin mereka bersembunyi di belakang mobil, di bawah kursi yang tidak dapat diakses, atau melompat ke langkah kaki di bawah kaki mereka. Jika Anda mengemudi dengan penumpang dan kucing suka melihat keluar jendela, maka mungkin bukan ide yang buruk untuk memasang rantai ke rantai, lalu biarkan duduk seperti itu. Tapi hati-hati jangan sampai mengganggu kucing saat melakukannya.

Hal-hal yang Anda butuhkan:

  1. Bak pasir
  2. Wadah makanan dan air minumTas kucing
  3. Handuk atau selimut kecil
  4. Pilar atau Alas Tergores
  5. makanan
  6. Air biasa
  7. Mainan kucing, tali
  8. Tali dan rantai kucing
  9. Kerah kucing dengan tag identitas
  10. Bakat
  11. Pembersih berbasis enzim untuk kucing buang kotoran di mobil atau hotel
  12. Semprotan terapi penyelamatan

Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 7 Cara Mengajak Kucing Bepergian

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :