√Cara Merawat Pepaya California

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Pepaya California, berikut penjelasannya:

Cara-Merawat-Pepaya-California

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tanaman buah segar yang dapat tumbuh dengan baik, seperti ketika Anda menanam pepaya California. Jika Anda tahu cara menanam pepaya California, Anda dapat menghasilkan setidaknya tanaman pepaya dan buah-buahan gelap.


Cara Merawat Pepaya California

Ada beberapa hal penting tentang cara merawat memberikan pupuk pepaya California.


1. Perhatikan Pertumbuhan Bibit

Untuk memaksimalkan cara memupuk pepaya California, Anda benar-benar perlu tahu cara menanam bunga dari bibit. Apakah biji pepaya tumbuh dan berkembang dengan baik? Jika tidak, kita benar-benar perlu mengatasi dan menemukan solusi yang tepat. Dan ini juga mempengaruhi berapa banyak pupuk yang dibutuhkan untuk memaksimalkan pertumbuhan bibit.


2. Perhatikan Penanaman Media

  1. Media yang sedang tumbuh juga memiliki dampak besar pada pertumbuhan pepaya di California.
  2. Perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa masalah jenis media tanam yang digunakan untuk mendukung pertumbuhan biji pepaya sangat baik. Paling tidak, Anda harus menggunakan formula untuk menggunakan media tanam yang sesuai. Misalnya, tambahkan pasir dan kompos ke dalam campuran media tanam nanti.

3. Ketahui Air yang Benar

  • Belakangan, biji pepaya California ditanam dalam pot atau ditanam langsung di area yang sedang tumbuh. Anda masih perlu tahu apa yang terjadi dengan masalah pasokan air.
  • Jangan menyirami bijinya terlalu banyak atau terlalu jarang. Jika Anda menanam menggunakan pot, pastikan sistem drainase atau drainase berfungsi dengan baik. Kalau tidak, root busuk kemungkinan akan terjadi.
Artikel Terkait:  √Teknik Menanam Jambu Madu

4. Pemupukan dengan Garam

  1. Ini adalah jenis pupuk alami yang dapat digunakan untuk menanam bunga dari biji pepaya California. Kami dapat menanam benih dengan baik dan menyediakan apa yang kami butuhkan.
  2. Caranya tidak sulit. Gali arang di sekitar tanaman, tambahkan garam, taburi dengan garam dan tutup kembali. Tapi jangan pemupukan di musim hujan.

5. Penggunaan Pupuk Kompos

Menggunakan kompos adalah alternatif yang lebih mudah dan lebih murah daripada membeli pohon pepaya California yang berkembang. Untuk menghemat uang, Anda dapat membuat kompos sendiri dan memodifikasinya di beranda.


6. Pupuk dan Pupuk Kimia

Kotoran akan lebih murah dan lebih mudah digunakan. Tentu saja, untuk menggunakan pupuk yang lebih praktis, gunakan pupuk kimia yang tersedia secara komersial. Demikianlah  tentang cara mengolah pepaya California. Setelah menanam bibit selama lebih dari 4 bulan, berikan pupuk dan pupuk setidaknya dua kali setahun.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perkebunan Dengan Materi 6 Cara Merawat Pepaya California Agar Tumbuh Subur dan Berbuah Lebat

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat untuk Para Pekebun. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :