√Jenis Makanan Kucing untuk Gemuk

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Makanan Kucing untuk Gemuk, berikut penjelasannya:

Jenis-Makanan-Kucing-untuk-Gemuk

Apakah kucing Anda kurus? Jika kucing Anda tampak mengalami penurunan berat badan, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter hewan Anda. Potensi penurunan berat badan karena alasan medis.

Penting untuk mengidentifikasi masalah kesehatan sebelum menambah jumlah makanan yang Anda berikan kepada kucing Anda, karena beberapa makanan dapat memperburuk penyakit daripada menyembuhkannya. Setelah dokter memeriksa kucing dan menemukan bahwa ia kehilangan berat badan, sudah waktunya untuk meningkatkan jumlah dan kalori hewan peliharaan.


Jenis Makanan Kucing untuk Gemuk

Berikut ini terdapat beberapa jenis makanan kucing untuk gemuk, terdiri atas:


1. Keju

Harus diketahui bahwa keju adalah salah satu jenis makanan kucing yang disukai kucing. Keju adalah jenis makanan yang mengandung vitamin seperti bitramine B2 dan vitamin.

Tapi tidak semua kucing seperti keju. Tidak semua kucing cocok. Biasanya, kucing bisa sedikit dicerna dan menyebabkan diare jika mereka tidak cocok dengan jenis makanan tertentu.


2. Ikan

Ikan juga merupakan makanan kucing berusia 2 bulan yang sangat populer untuk kucing, karena mereka juga mengandung protein dan asam amino yang dapat membantu kucing tumbuh.

Tidak hanya kucing, ikan pada dasarnya adalah makanan favorit untuk semua hewan kucing, termasuk kucing domestik dan kucing liar.

Artikel Terkait:  √Bahaya Kucing Makan Nasi

Tetapi dengan memberi kucing Anda terlalu banyak ikan, pertimbangan seorang teman tidak dapat menghasilkan vitamin E yang dibutuhkan kucing.

Karena itu, disarankan agar kucing diberi makan ikan setidaknya dua kali seminggu untuk menjaga keseimbangan gizi mereka.


3. Meat

Kucing adalah karnivora, jadi tentu saja daging adalah salah satu jenis makanan kucing terbaik.

Kucing Anda akan menjadi lebih aktif dan nafsu makan kucing Anda secara otomatis akan meningkat.

Saat menyajikan daging pada menu makanan hewan peliharaan kucing, dagingnya biasanya berupa potongan kelinci, ayam, atau sapi.


4. Royal Kanin

Merek makanan ini memiliki kualitas tertinggi dibandingkan dengan jenis makanan kucing lainnya dan karenanya memiliki waktu penerbangan yang sangat lama.

Mengenai harga, merek makanan hewan peliharaan kucing ini memiliki harga yang sangat mahal, tetapi tanpa bertanya tentang kualitas, sangat sebanding dengan harganya.

Perlu diketahui bahwa merek makanan kucing anjing kerajaan dikenal sangat cocok untuk kucing yang tinggal di Indonesia, mengapa?

Karena nutrisi dapat merawat rambut hewan kucing dan menghindari kerontokan. Karena Indonesia adalah negara itu sendiri, kucing dapat keluar.


5. Pro Plan

Nah, sobat, merek makanan kucing Proplan biasanya dicadangkan untuk kucing dengan tubuh kurus.

Bukankah aneh kalau kucing itu kurus? Karena itu, dokter hewan rata-rata merekomendasikan untuk memberi nutrisi pada kucing tanpa lemak dengan nama Kucing Prompt.


6. Friekies

Merek ini adalah salah satu makanan hewan peliharaan kucing yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek makanan hewan peliharaan kucing lainnya.

Namun, beberapa kucing benar-benar tidak suka diperlihatkan oleh anak anjing yang lembut, tetapi dapat dicegah dengan mencoba jenis manajemen pil salmon.

Untuk menaiki teman saya yang masih pelajar, terutama anak-anak yang memiliki anggaran minimal, Anda dapat menggunakan freeskis untuk memberi makan kucing Anda.

Artikel Terkait:  √Jenis Kucing Persia

7. Whiskas

Merek makanan hewan peliharaan kucing ini adalah merek makanan hewan peliharaan kucing yang dikenal karena seringnya beriklan di TV. Faktanya, makanan kucing hampir seperti Freaky, tetapi memiliki tekstur yang lebih lembut.


8. Me-o

Dibandingkan dengan produk makanan hewan peliharaan kucing lainnya, produk makanan hewan peliharaan kucing ini adalah produk yang jarang digunakan oleh pecinta kucing karena produk Me-o ini masih kurang.


9. Buat makanan sendiri

Bahan

  • 1 cangkir nasi
  • 1/4 cangkir kentang
  • 1/4 cangkir kacang polong
  • 2 cangkir ayam tanpa tulang (ayam mati)
  • Kaldu ayam

Cara memasak

  • Rebus ayam dalam suhu sedang
  • Setelah memasak, keluarkan dan tiriskan
  • Potong ayam rebus
  • Tambahkan semua bahan di atas, potong ayam dan aduk.
  • Sajikan saat agak dingin

10. Sayuran

Kucing sangat senang makan sayur. Namun, tidak semua jenis sayuran disukai oleh kucing, hanya sayuran tertentu seperti brokoli, kacang hijau dan wortel. Satu hal yang perlu dipertimbangkan saat memberi makan kucing adalah memasak sayuran sampai matang sebelum memberi makan kepada kucing kesayangan. Dengan cara ini, makanan hewan peliharaan kucing Anda akan tetap bersih. Selain itu, Anda juga harus memilih sayuran yang masih segar, karena dapat memengaruhi selera kucing peliharaan Anda.


11. Kuning telur

Sangat berguna karena sudah termasuk:


  • Vitamin B12

Ini terlihat sederhana, tetapi Anda dapat melihat bahwa tubuh kucing mengandung vitamin B12 yang sangat bermanfaat. Vitamin B12 sendiri umumnya berfungsi untuk sistem saraf.


  • Besi

Selain vitamin B12. Kuning telur juga mengandung zat besi. Zat besi ini juga dapat digunakan sebagai penambah daya tahan tubuh. Kucing kurang rentan terhadap penyakit jika mereka memiliki cukup zat besi dalam tubuh mereka.

Artikel Terkait:  √Cara Agar Bulu Kucing Tidak Rontok

  • Vitamin D

Vitamin D sendiri juga ditemukan dalam kuning telur.

Vitamin D sangat baik untuk kesehatan tulang dan otot pada kucing. Intinya adalah memberi kuning telur kucing.

Selain merangsang nafsu makan kucing dengan menyediakan berbagai makanan, vitamin juga berperan penting dalam membuat kucing gemuk.

Seperti minyak ikan, vitamin juga sangat baik untuk meningkatkan nafsu makan kucing dan untuk rambut kucing yang tebal dan sehat.

Vitamin ini dapat diberikan kepada kucing peliharaan Anda dengan membelinya di toko hewan peliharaan terdekat di dekat rumah Anda, mencampurnya dengan makanan yang biasanya Anda dapatkan, atau menggosoknya di mulut kucing Anda.

Karena itu, penulis dapat mengetahui. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih banyak.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 11 Jenis Makanan Kucing untuk Gemuk Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :