√Cara Agar Induk Kucing Tidak Memindahkan Anaknya

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Agar Induk Kucing Tidak Memindahkan Anaknya, berikut penjelasannya:

Cara-Agar-Induk-Kucing-Tidak-Memindahkan-Anaknya

Memiliki kucing yang sengaja dimiliki akan lebih menyenangkan daripada memilikinya di rumah Anda tanpa bermaksud untuk merawatnya.

Tetapi bagi pecinta kucing, mereka sama karena mereka selalu memperlakukan mereka sama.

Kebanyakan kucing yang dipelihara orang adalah keturunan berbulu seperti Angola dan Persia.

Pada dasarnya, saya suka kucing, dan saya tidak suka mereka tergantung pada jenis kucing. Ini perlu dibedakan dengan hati-hati.

Saat kucing peliharaan Anda melahirkan, ia mungkin akan tetap pada posisi yang Anda berikan.

Tapi tahukah Anda bahwa kucing adalah binatang yang sering menggerakkan anak-anak? Jika ini terjadi tanpa disadari, Anda akan terkejut dan terkejut.

Tak perlu dikatakan, saya tidak dapat menemukannya di mana pun saya mencari. Halaman ini menjelaskan delapan cara untuk mencegah anak kucing Anda memindahkan anak kucing mereka.

Orang yang ingin memelihara kucing liar atau asuh sering melihat ibu mereka merawat bayi yang baru lahir. Ternyata menjadi salah satu cara untuk memindahkan anaknya dari satu tempat ke tempat lain.

Induk kucing melakukan ini berulang kali, atau biasanya dikatakan memindahkan anak 7 kali. Metode ini dilakukan oleh induk kucing untuk menemukan tempat yang nyaman dan aman.

Karena banyak predator dan kucing liar lainnya mengancam kehidupan anak kucing yang baru lahir. Ketika induk kucing memiliki tempat yang aman, ia meninggalkan anak kucing untuk dimakan.

Tentu saja induk kucing, yang sering memindahkan anak kucing, tentu saja menimbulkan masalah serius. Anak kucing masih terlalu lemah dan pasti bisa mati. Karena itu, jika Anda memiliki kucing di rumah, Anda harus mencegahnya.

Artikel Terkait:  √Ciri-Ciri Kucing Stres

Cara Agar Induk Kucing Tidak Memindahkan Anaknya

Berikut ini terdapat beberapa cara agar induk kucing tidak memindahkan anaknya, antara lain:


1. Siapkan tempat yang nyaman dan cerah

Penting untuk diketahui bahwa manusia bukan satu-satunya yang membutuhkan tempat yang nyaman dan cerah. Seperti binatang, kucing memiliki rasa yang sama dan dapat dibedakan untuk kenyamanan.

Salah satu alasan ibu memindahkan anak kucing adalah karena mereka tidak nyaman atau kurang cahaya.

Ini membuat anak kucing merasa cemas saat istirahat. Sehingga induk kucing bisa menggerakkan anak.


2. Tempat yang jauh dari manusia

Salah satu metode ini paling diremehkan oleh banyak pecinta kucing. Anak kucing akan merasa tidak nyaman, bahkan di daerah yang mudah diakses manusia. Terutama ketika banyak kegiatan dan anak kucing menganggap bahwa mereka menimbulkan ancaman dari predator lain.


3. Suhu stabil

Ini biasanya sangat mudah ketika kucing melahirkan di luar ruangan di mana cuaca berubah. Anak kucing lebih mungkin jatuh sakit jika suhunya tidak stabil, sehingga induk kucing memindahkannya ke lokasi dengan suhu yang sesuai untuk anak kucing tersebut.


4. Lingkungan yang tenang

Lingkungan yang bising telah ditemukan menjadi salah satu penyebab bagi para ibu untuk memindahkan anak-anak mereka. Ini karena mengganggu anak kucing yang tidur. Kebisingan yang dapat menyebabkan stres dan penyakit pada anak kucing.

Artikel Terkait:  √Alasan Kucing Peliharaan Menghilang

Jadi pastikan ibumu dan anak kucing memiliki tempat di mana mereka tenang atau terjauh dari kebisingan.


5. Tempatkan kandang atau tempat tidur

Anak kucing berada pada suhu yang stabil. Artinya, tidak terlalu panas atau terlalu dingin. Seimbangkan kandang atau tempat tidur agar anak kucing tidak mudah sakit. Saat anak kucing merasa nyaman dan bahagia, sang ibu tidak akan pernah bergerak.


6. Buat tempat tersembunyi

Orang tua dan kucing lebih suka membawa anak-anak mereka ke lokasi tersembunyi yang tidak terkena sinar matahari langsung. Jangan mengganggu keberadaan anak kucing selama dua minggu setelah kelahirannya.


7. Kotak kardus

Persiapkan kardus untuk tempat penampungan sementara anak kucing. Kotak kardus yang dimaksud memiliki atap terpotong, ujung-ujungnya tertinggal sekitar 1 inci di telapak tangan orang dewasa, dan ditutupi dengan kain.

Perlindungan ini dari berbagai aspek membuat anak kucing aman dari serangan berbagai pemangsa.


8. Sediakan makanan

Cara untuk mencegah seorang ibu melumpuhkan anak-anaknya adalah dengan memberinya makanan yang cocok. Misalnya, telur asin adalah makanan favorit kucing.

Dengan menciptakan tempat baru, induk kucing merasa tempat itu aman dari pemangsa lainnya.

Karena itu, induk kucing tidak selalu menggerakkan anak. Semoga bermanfaat bagi Anda dalam merawat kucing asli.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 8 Cara Agar Induk Kucing Tidak Memindahkan Anaknya

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :