√Manfaat Madu Untuk Kucing Anggora

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Manfaat Madu, berikut penjelasannya.

Manfaat-Madu-Untuk-Kucing-Anggora

Madu sudah lama dikenal sebagai di antara bahan alami yang kaya akan guna kesehatan. Mulai dari kesehatan tubuh, kulit, sampai rambut sampai-sampai sering dipakai sebagai perawatan alami dan dicampurkan dalam sekian banyak obat atau produk perawatan tubuh. Tidak melulu untuk insan ternyata madu punbaik guna kesehatan fauna salah satunya kucing anggora.

Seperti yang diketahui kucing anggora adalah salah satu fauna peliharaan yang populer di Indonesia. Hal ini diakibatkan oleh tampilannya yang cantik dengan bulu-bulunya yang panjang dan indah. Di samping itu fauna ini juga sesuai menjadi teman insan dan dikenal aktif, energik, senang bermain, gampang dilatih, ramah, serta setia. Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang rela menerbitkan uang dalam jumlah lumayan besar guna dapat merawat kucing asal Turki ini.


Lalu Apa Saja Manfaat Madu Bagi Kucing Anggora?

Madu dapat diserahkan pada kucing baik dalam situasi sehat yang bertujuan untuk merawat kesehatannya serta menangkal serangan sekian banyak virus dan bakteri penyebab penyakit. Madu punbaik diserahkan ketika kucing jatuh sakit sebagai obat alami guna melawan penyakit tersebut. Berikut 6 guna madu guna kucing anggora peliharaan anda:


1. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh kucing: Dengan daya tahan dan kekebalan tubuh yang baik maka kucing anggora peliharaan kamuakan lebih kebal terhadap penyakit sampai-sampai tidak gampang jatuh sakit. Anda juga tidak was-was lagi membiarkannya bermain di lingkungan selama rumah.


2. Memelihara stamina kucing sampai-sampai selalu fit: Dengan pemberian madu secara tertata dapat menolong meningkatkan stamina kucing anggora peliharaan kamu sehingga staminanya lebih fit.

Artikel Terkait:  √Makanan Larangan Untuk Kucing Persia

3. Meningkatkan nafsu makan: Kucing angora yang sedang tidak nafsu makan punbaik diserahkan madu supaya nafsu makannya kembali laksana semula.


4. Tambahan energi untuk tubuh kucing: Asupan madu pundapat menjadi ekstra energi untuk tubuh kucing sampai-sampai walaupun ia sedang malas santap namun masih terdapat pasokan energi dari madu yang dikonsumsi.


5. Mengatasi diare: Madu punbaik diserahkan pada kucing anggora yang sedang menderita diare sampai-sampai penyakitnya bisa berangsur sembuh.

6. Mengatasi flu: Penyakit bedapada kucing anggora yang juga dapat diatasi dengan konsumsi madu ialah flu. Jika kucing kamu flu maka segera beri madu pribumi secara teratur sampai flunya sembuh.


Seberapa Banyak Kucing Anggora Boleh Mengonsumsi Madu?

Pada dasarnya tidak terdapat aturan baku tentang takaran madu yang boleh diserahkan pada kucing anggora. Yang urgen tidak boleh berlebihan sebab segala sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Bagi kucing anggora yang sedang sakit atau dalam masa pengobatan madu dapat diserahkan setiap hari. Sementara untuk destinasi pemeliharaan kesehatan dan pencegahan penyakit kucing anggora bisa diberi asupan madu selama3 kali dalam seminggu. Dosisnya dapat diberikan selama1 spet kecil yang mengandung 1-2 cc madu.

Agar guna madu dapat dirasakan secara maksimal tidak boleh lupa pula untuk menyimak kualitas madu yang diserahkan pada kucing. Gunakan madu pribumi yang belum dibaur dengan bahan lain laksana pemanis tambahan. Jangan memakai madu yagn telah merasakan proses pengolahan dan diberi ekstra bahan lain sebab khawatir bahan-bahan itu tidak sesuai untuk kucing anggora. Pemberian madu pada kucing anggora pundapat dibaur dengan kuning telur. Hal ini telah tidak sedikit dilakukan oleh pemelihara kucing dan terbukti manfaatnya.

Artikel Terkait:  √Manfaat Vitamin E Untuk Kucing

Dengan 6 gunamadu guna kucing anggora laksana yang dilafalkan di atas kini kamu tentu tidak pusing lagi menghadapi kucing yang tiba-tiba sakit atau cemas kucing terserang virus penyakit. Dengan pemberian madu secara tertata maka kesehatan kucing anggora peliharaan kamuakan terjaga. Anda juga dapat merawat dan bermain dengannya tanpa perasaan was-was.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perkebunan Dengan Materi 6 Manfaat Madu Untuk Kucing Anggora Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Perkebunan. Terima Kasih …!!!


Baca Artikel Lainnya: