√Cara Memelihara Kucing di Apartemen

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing di Apartemen, berikut penjelasannya:

Cara-Memelihara-Kucing-di-Apartemen

Kucing adalah hewan peliharaan yang dapat ditempatkan di mana saja selama ada lingkungan yang bersih, sinar matahari yang cukup, dan taman bermain alami yang besar.

Kucing adalah hewan yang dilahirkan secara alami, dan meskipun memiliki kenyamanan dan kemewahan rumah, kucing pasti akan merasa stres ketika kucing selalu di rumah.

Sekali waktu, bagaimana jika dia masih menginginkan udara, melihat udara segar, dan memiliki pemilik kucing yang tinggal di daerah tertutup, seperti apartemen. Rumah bertingkat yang nyaman tanpa suasana alami membuat kucing stres dan mudah jatuh sakit.

Karenanya, untuk membantu kucing memenuhi kebutuhan mereka akan alam dan menghindari stres, Anda harus mengetahui 13 cara untuk memelihara kucing di apartemen Anda berikutnya yang dapat diterapkan pada perawatan kucing setiap hari. Selanjutnya adalah segalanya.


1. Lingkungan kering

Untuk memberikan kenyamanan kepada kucing di apartemen, lingkungan tempat mereka tinggal harus kering dan bersih sehingga kucing cenderung tidak akan berjamur. Letakkan kucing di tempat yang nyaman untuk makan dan buang kotoran, dan lindungi kucing dari tempat Anda melompat seperti jendela terbuka untuk memastikan keamanan.


2. Sinar Matahari

Apartemen umumnya memiliki area di mana pemilik memiliki akses gratis ke lanskap luar dan dapat menjadi tempat untuk mendapatkan sinar matahari. Kucing masih membutuhkan sinar matahari sebagai vitamin alami untuk kesehatan bulu. Letakkan di sana sering di pagi hari dan keluar dari apartemen Anda setidaknya dua kali seminggu untuk bertemu langsung dengan sinar matahari pagi yang sehat.

Artikel Terkait:  √Cara Menghilangkan Kutu Anjing

3. Area bermain

Tolong siapkan taman bermain untuk kucing. Kucing yang tinggal di apartemen selalu berada di dalam ruangan dan selalu bosan karena mereka selalu melihat hal yang sama, jadi persiapkan berbagai mainan agar Anda tidak bosan dan mengalihkan perhatian saat Anda bosan.


4. Waktu pengeringan

Perhatikan waktu untuk mengeringkan kucing langsung di bawah sinar matahari pagi setidaknya. Jika memungkinkan, buka jendela untuk memantau kucing Anda dan, jika Anda bisa membuatnya aman, lakukan setiap pagi untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat. Jika tidak memungkinkan, Anda dapat melakukannya segera di luar apartemen. Bawa dia jalan-jalan.


5. Teman

Jika memungkinkan, mintalah teman-teman dari kelompok usia yang sama bermain dengan teman-teman Anda dan melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Anda perlu teman untuk bermain, terutama jika Anda adalah pekerja yang sibuk yang menghabiskan sedikit waktu di rumah, jika Anda kesepian dan tidak punya teman. Bermain, dia menekankan dengan mudah.


6. Suasana alam

Secara teratur mendekatkan kucing ke pepohonan dan atmosfer alami yang teduh untuk menghilangkan stres dan menikmati alam yang indah. Jangan disimpan di apartemen Anda tanpa jalan-jalan. Meningkatkan kebosanan dan mengurangi stres. .


7. Perhatian

Perhatikan dengan memintanya untuk bermain dengannya setiap kali dia punya waktu, sehingga kucing tidak jenuh, minta dia untuk bermain dengan cara yang ringan, seperti bermain bola atau menggelitik tubuhnya, jangan lupa untuk merangsang aktivitasnya dengan memberinya permainan untuk membuat langkah besar dan melompat.


8. Kecukupan gizi

Apartemen umumnya memiliki iklim dingin. Kucing cenderung menjadi dingin dan lapar. Selalu sediakan makanan dan minuman agar Anda tidak mencari makanan saat lapar. Sajikan di lokasi yang bersih dan mudah dijangkau dan pastikan air yang disediakan adalah air mendidih.

Artikel Terkait:  √Cara Mengobati Scabies Mulut Pada Kucing

9. Suasana hangat

Bawa kucing lebih dekat ke suasana keluarga Anda, seperti keluar malam bersama keluarga Anda. Bergabunglah bermain bersama dan dapatkan banyak teman. Kucing lebih bahagia, tidak kesepian, dan membuat kucing lebih akrab. Tenang.


10. Waktu tidur

Perhatikan waktu tidur kucing Anda dan pastikan ada waktu yang seimbang antara tidur dan bermain. Umumnya, di daerah beriklim dingin, kucing bisa malas dan tidur dan tubuhnya menjadi gemuk, kesehatannya terganggu, dan aktivitasnya berkurang. Pindah


11. Kebersihan tubuh

Berada di apartemen yang bersih tidak berarti mengabaikan kebersihan tubuh, tetapi kucing akan terus mandi untuk menghilangkan kotoran di antara kulit dan rambut, dan secara teratur akan membawa kucing langsung atau ke salon khusus. Anda perlu memandikan rambut Anda secara teratur dan sisir rambut Anda setiap hari untuk memastikan bulu yang baik dan tanpa bulu. Bulu jatuh di tempat yang bersih dan jarang terlihat bahkan ketika basah.


12. Waktu jalan-jalan

Bawa kucing keluar dari apartemen setidaknya seminggu sekali. Jika Anda memiliki area taman yang santai di sekitar apartemen, bawa kucing dan mainlah di sana. Jika Anda melakukannya di pagi hari ketika matahari masih hangat, kucing akan merasa senang dan senang. Lihat dunia luar, bermainlah dengan bebas di alam terbuka yang indah dan hibur saat bepergian dengan kucing dan hewan lainnya.


13. Lihat keinginan

Pertimbangkan kebutuhan kucing yang terkait dengan kebutuhan alami mereka, seperti musim kawin, dan tingkatkan perkawinan sehingga mereka bisa mendapatkan kebutuhan alami tanpa stres. Ini bisa dilakukan dengan memberikannya ke teman atau menjaganya dengan kucing lain. Perhatikan tanda-tanda ini, tetapi jika kucing memiliki tanda-tanda penyakit atau stres, berikan dan atasi sesuai kebutuhan segera.

Artikel Terkait:  √Alasan Harus Rutin Bawa Kucing Ke Dokter

Karena itu, kami berharap artikel ini mudah-mudahan mudah dimengerti dan dapat diterapkan untuk merawat hewan peliharaan kesayangan Anda setiap hari. Ingatlah untuk terus memperbarui informasi tentang dunia hewan dan perawatannya. Terima kasih telah membaca dari penulis.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 13 Cara Memelihara Kucing di Apartemen Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :