√Makanan Kucing Persia

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Makanan Kucing Persia, berikut penjelasannya:

Makanan-Kucing-Persia

Haloo sahabat setia Rumah Budidaya, jika sebelumnya kita membahas tentang Makanan Larangan Untuk Kucing Persia

Maka kali ini kita akan memberikan rekomendasi makanan untuk kucing persia anda. Kucing adalah predator. Itu berarti Anda harus menyediakan makanan daging atau ikan untuk kucing Persia Anda. Selain itu, kucing membutuhkan beragam asupan protein, asam lemak, asam amino, dan vitamin untuk kucing agar tahan lama. Anda dapat menyimpulkan apakah daging dan ikan cocok untuk kucing. Ini karena kedua makanan mengandung asam amino protein-sehat, protein dan asam lemak, taurin dan lignin.

Kami telah melihat banyak orang memberi makan kucing dengan nasi dan ikan asin, tetapi itu tidak benar-benar direkomendasikan. Karena nasi bukan makanan favorit kucing. Jika kucing Anda tidak bisa menjadi vegetarian (meskipun beberapa kucing suka sayuran), Anda perlu mengonsumsi protein dan asam amino dari daging dan ikan.


Makanan Kucing Persia

Berikut ini beberapa jenis makanan kucing Persia yang harus Anda ketahui.


1. Keju

Keju adalah salah satu makanan favorit kucing lho. Khususnya Persia sedang. Keju ini mengandung vitamin seperti protein dan vitamin B2. Tapi tidak semua kucing suka keju. jadi memberikan keju pada si persia di rekomendasikan.


2. Ikan

Ikan ini adalah makanan favorit anak kucing berusia dua bulan. walaupun semua kucing suka ikan tapi ada waktu tertentu loh. Protein dan asam amino yang terkandung dalam ikan baik untuk pertumbuhan kucing. Namun, jika Anda memberi terlalu banyak ikan, vitamin E yang dibutuhkan kucing Anda tidak terpenuhi. Karena itu, ada baiknya menyajikan makanan ikan 2 kali seminggu. Kucing dapat menjaga keseimbangan nutrisi.

Artikel Terkait:  √Jenis Kucing Persia

3. Daging

Karena kucing adalah predator, daging adalah salah satu makanan terbaik untuk kucing. kucing selalu bahagia ketika menemukan daging.


4. Makanan kering dan basah di petshop

Makanan kering dan basah di toko hewan peliharaan seringkali menjadi pilihan bagi mereka yang mencari makanan siap saji atau makanan siap saji untuk kucing. Secara umum, pemilik toko hewan peliharaan merekomendasikan makanan kucing.


Merek makanan untuk kucing persia

Berikut adalah beberapa merek makanan yang dijual di peliharaan untuk kucing Persia:

  1. Royal Canin
    Harga IDR 60.000 (400g) -IDR 1.100.000 (10kg).
    (Cocok untuk kucing Persia yang tinggal di Indonesia).
  2. Pro Plan
    Harga Rp320.000 (3,18 kg)
    (Kucing Kering).
  3. Friekies
    Harga IDR 67.000 (1.1kg)
    (Harganya sangat murah).
  4. Whiskas
    Harga Rp70.000 (Rp1,4 kg)
    (Hampir sama dengan tempura, tetapi teksturnya halus).
  5. Mio
    Harga IDR 63.000-Rp70.000 (1,5 kg).
    (Karena ada kucing Persia yang tidak cocok dengan merek makanan ini, ini jarang digunakan untuk pecinta kucing).

Cara memberi makan kucing Persia

Berikut cara memberi makan kucing Persia.

  • 1. Siapkan kotak makan siang yang cukup; Jika Anda benar-benar bagus dengan kotak besar, yang penting jangan terlalu kecil. Pergi ke kucing mengeong.
  • 2. Makanan kering atau basah? Yang mana yang bagus? Lakukan saja! Secara umum, jika Anda makan makanan kering dari awal, kucing lebih suka makanan kering. Lalu taruh di kotak makan siang. Tetapi jika meong tidak suka makanan basah, masukkan ke dalam kotak makanan kering. Wow, kamu bisa membuat meong, jadi kamu tidak mau makan.
  • 3. Letakkan makanan di tempatnya; Makanan dirancang agar mudah diakses oleh kucing. Jika Anda menaruhnya di tepi, sulit untuk dicapai kucing.
  • 4. Sedikit demi sedikit; Anda tidak perlu banyak mengajar. Karena kucing sangat lapar dan cepat kenyang.
Artikel Terkait:  √Cara Agar Bulu Kucing Tidak Rontok

Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 4 Makanan Untuk Kucing Persia dan Merk Makanan

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :