√Makanan Burung Hantu

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Burung Hantu, berikut penjelasannya:

Saat memelihara burung hantu, Anda harus merawatnya dengan baik. Dalam hal minat pada makanan atau perawatan lainnya. Burung hantu itu sendiri aktif di malam hari dan predator. Artinya, dia makan daging dan bekerja hanya di malam hari, jadi dia mencari makan di malam hari. Namun demikian, tidak mungkin memberi makan burung hantu dalam bentuk daging. karen tidak semu daging disukainya.


Makanan Burung Hantu Berdasarkan Jenisnya

Makanan digunakan di sini tergantung pada jenis burung hantu. Ini karena burung hantu itu sendiri berbeda dan masing-masing spesies sedikit berbeda dari sisi makanan.


1. Makanan untuk Burung Hantu Celepuk

Bentuk kerahnya sangat kecil dibandingkan jenis lainnya. Ketika berada di alam liar, mereka biasanya makan jangkrik atau anak anjing. Jadi, jika teman Anda ingin menjaganya, berikan umpan seperti; Serangga seperti jangkrik,ulat hongkong atau lainnya. Anakan tikus.


2. Makanan Burung Hantu Barn Owl/Serak Jawa

Burung hantu memiliki nama Latin Alba dan disebut serat Jawa di Indonesia. Secara umum, makanan Alba tyto owl termasuk ayam, unggas dan daging segar lainnya. Burung hantu tipe ini burung hantu tidak direkomendasikan untuk pemula. Tubuhnya indah, tetapi mudah mati dan membutuhkan tuan yang berpengalaman.

Artikel Terkait:  √Cara Memandikan Burung Hantu Celepuk

3. Burung Hantu Barred Eagle Owl

Jenis ketiga bisa disebut Makanan Burung Hantu Eagle Burung Hantu atau Bubo sumatranus. Tergantung pada harganya, burung hantu eagle  ini adalah yang paling mahal dan sulit ditemukan. Karena itu, lebih memperhatikan pemberian makan. Daging yang Anda makan harus benar-benar segar dan bersih. Misalnya, burung pipit, anak ayam dan tikus putih


4. Makanan Untuk Burung Hantu Buffy Fish Owl

Burung Hantu Burung Hantu Ikan Buffy juga mahal dan sulit dirawat. Karena kehadirannya sangat jarang. Umpan Buffy Fish Owl adalah:

  • Ikan seperti ikan mati atau lele.
  • Burung pipit atau berkembang biak.
  • anak ayam
  • Dan tikus putih. Ini hampir seperti burung hantu eagle.

5. Makanan Burung Hantu Brown Hawk Owl

Tingkat kesulitan dalam meningkatkan burung hantu yang satu ini tampaknya berada di tengah-tengah nama panggilan. Namun, saat memberikan makanan, Anda harus serius soal waktu dan jenis makanan. Itu harus tepat waktu, sehingga jenis pasokan, tempat yang tenang dan nyaman dan suhu yang baik tidak akan berubah. Makanan burung hantu  coklat adalah burung emprit, tikus putih, jangkrik, dan ayam.


6. Makanan Javan Owlet

Makanan utama burung hantu Javan adalah jangkrik dan burung kecil. Ingat, burung hantu Javan teman Anda rentan terhadap stres, sehingga ada risiko kematian. Karena itu, disarankan untuk menempatkan burung di kandang yang nyaman dan suhu ruangan.


7. Makanan Burung Hantu Oriental Bay Owl

Owl Bay hampir identik dengan Java Owl. Disarankan untuk memberi makan hewan hidup, seperti tikus yang sedikit terluka, dan menaruhnya dalam kotak dengan burung untuk melatih naluri berburu yang lebih tajam saat burung mengejar sesuai dengan naluri mereka. Selain tikus, jangkrik bisa diberikan seminggu sekali dan makanan bisa diberikan dalam bentuk teman saudara baru.

Artikel Terkait:  √Ciri-Ciri Iguana Mengalami Infeksi

8. Makanan Bagi Burung Hantu Salju atau Snowy Owl

Burung hantu salju adalah salah satu burung hantu yang tampak menawan dan elegan. Kecuali untuk wanita, hampir seluruh tubuh adalah Putri Salju. Biasanya ada pola hitam vertikal. Makanan seperti daging dari ganggang, ikan, dan tikus kecil pada umumnya.


9. Makanan Spotted Wood Owl

Yang terakhir adalah makanan burung wood owl. Jenis burung ini sangat mirip dengan jenis burung hantu ikan buffy karena sulit memelihara makanan dan burung hantu. Pakan burung berupa ayam, tikus putih, dan burung emprit.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi Makanan Burung Hantu Berdasarkan Jenisnya

                Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :