√Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing, berikut penjelasannya:

Tanaman-Yang-Tidak-Disukai-Kucing

Kucing adalah mamalia yang dipelihara oleh banyak orang. Beberapa kucing memiliki bentuk yang lucu dan cantik, dan beberapa kucing mengubah toilet menjadi taman.

Jarang, kucing ini suka menggali lubang dan bisa sangat membingungkan dengan perilakunya terhadap biji dan tanaman muda. Ketika ini terjadi, taman menjadi kotor dan berbau, apakah itu mengganggu, terutama jika kotorannya diinjak? Namun, masalah ini dapat diatasi jika kucing dilatih dengan benar, misalnya, bagaimana membuat kucing bosan berlatih di pasir.

Dalam angsuran berikutnya, saya akan berbagi dengan Anda diskusi tentang jenis-jenis tanaman yang dibenci kucing. Nantinya tanaman ini dapat digunakan sebagai alat alami sebagai senjata untuk menjauhkan kucing dari kebun Anda, sehingga mereka tidak akan membuat taman menjadi toilet pribadi. Pabrik apa yang Anda minati? Lihatlah ulasan di bawah ini.


Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing

Berikut  ini terdapat beberapa tanaman yang tidak disukai kucing, terdiri atas:


1. Scaredy Cat Plant

Jenis tanaman yang tidak disukai kucing pertama bernama scaredy cat plant. Bunga dan tanaman ini adalah senjata paling efektif untuk menjauhkan kucing. Ini untuk mencegah aroma urin yang dihasilkan tanaman ini agar kucing tidak menghirupnya. Manusia, seperti halnya kucing, mungkin tidak bisa mentolerir bau tanaman ini.

Artikel Terkait:  √Jenis–Jenis Bau Yang Tidak Disukai Kucing

Tanaman Scaredy Cat ini juga tidak memerlukan perawatan khusus dan dapat ditanam di lingkungan yang kering. Seperti kita ketahui, jika kucing membenci tempat basah dan memilih tempat kering, dengan tanaman ini, mereka akan mencari tempat lain.


2. Lavender

Lavender adalah tanaman yang sering digunakan sebagai bahan baku untuk wewangian dan wewangian. Ukurannya kecil, tetapi memiliki aroma yang tajam. Tapi tahukah Anda jika tanaman ini, yang dicintai manusia, ternyata dibenci kucing? Tidak hanya digunakan sebagai tanaman hias, ia juga merupakan tanaman alami yang mengusir kucing. Juga cari tahu mengapa anak kucing terus-menerus menjerit.


3. Curry Plant

Tanaman berikutnya yang dibenci kucing adalah tanaman kari, yang memiliki bunga kuning yang indah. Tanaman ini tidak dianggap sebagai jenis tanaman herbal dan tidak dapat digunakan untuk tujuan memasak.

Tidak hanya sebagai tanaman hias, tetapi juga sebagai pencegah bagi kucing. Sesuai namanya, tanaman ini berbau seperti kari dan dibenci kucing. Tanaman ini bisa tumbuh sekitar 30-50 cm dan bisa tumbuh di tanah kering yang tidak terlalu subur.


4. Rosemary

Tumbuhan berikutnya yang dibenci kucing adalah rosemary. Tanaman ini memiliki aroma yang manis dan lezat, sehingga tidak mengherankan jika tanaman ini sering digunakan untuk kebutuhan memasak.

Tapi ini berbeda dengan kucing. Kucing itu membenci aroma rosemary dengan yang ini. Tanaman ini dapat pot atau tumbuh di tanah kering. Tanaman ini tidak cocok jika ditanam di tanah yang lembab.


5. Daun Ingu

Meskipun daun Ing adalah tanaman yang sangat populer, tanaman ini memiliki keuntungan sebagai kendaraan untuk mencegah kucing di rumah Anda. Semak-semak ini hidup di tanah gersang dan dapat menjauhkan kucing. Namun, berhati-hatilah saat menggunakan tanaman ini, karena mengandung racun saat Anda memakannya. Pertimbangkan juga diskusi tentang jenis makanan kucing untuk lemak yang bisa Anda berikan.

Artikel Terkait:  √Cara Bermain dengan Kucing Dirumah

6. Penny Royal

Tanaman berikutnya yang bisa Anda jadikan alat untuk menjauhkan kucing adalah Penny Royal. Ini adalah salah satu varietas mint terkecil. Tumbuhan ini dulunya dikenal sebagai salah satu rempah, dan baunya sangat efektif dalam melawan kucing. Mungkin Anda harus tetap waspada terhadap beberapa penyebab gonggongan kucing Anda di tengah malam.


7. Pyracantha

Dan tanaman terakhir yang tidak disukai kucing adalah Pyracantha. Meskipun semak ini memiliki penampilan yang indah, duri yang tajam dan panjang dapat menjadi senjata alami dan alami yang kemudian menakuti kucing ini.

Selain itu, tanaman pyracantha ini dapat digunakan sebagai kendaraan untuk pagar kucing. Anda mungkin merasa tidak nyaman jika memiliki kucing yang suka buang air besar di udara terbuka di area perkebunan atau taman, atau jika kucing mencegah kucing melarikan diri dari rumah Anda. Oleh karena itu, fungsi tanaman Pyracantha tidak hanya penghalang, tetapi juga mendidik kucing untuk menggunakan kotak filter sebagai tempat untuk buang air kecil seperti yang diinginkan.

Sebenarnya, ada banyak tanaman di dunia yang tidak disukai kucing, tetapi yang terdaftar di atas dianggap aman untuk melindungi kucing. Oh, ya, ada beberapa hal yang mungkin ingin Anda lihat, tetapi juga terkait dengan cara membuat kucing di rumah, cara membuat kucing nyaman di kandang, dan beberapa teknik perawatan lainnya.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 7 Tanaman Yang Tidak Disukai Kucing Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :