√Cara Merawat Kucing Sphynx

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing Sphynx, berikut penjelasannya:

Cara-Merawat-Kucing-Sphynx

Kucing seringkali merupakan salah satu mamalia yang dipelihara, dan banyak yang memiliki tipe dan karakteristik yang berbeda. Banyak orang menyukai kucing karena mereka tidak hanya lucu tetapi mereka juga membuatnya mudah untuk memelihara hewan jenggot. Kucing dapat mengenali karakter manusia yang benar-benar tulus. Tidak mengherankan bahwa kucing berbaring di bulu dan beberapa lebih suka memilih ras seperti Persia atau Angola daripada kucing desa biasa.

Tetapi merawat kucing berambut tebal tidak mudah. Jika Anda memelihara kucing, Anda dapat menjatuhkannya. Artikel serupa telah dikirimkan sebelumnya. Artinya, Anda perlu menghindari penyebab bulu kucing botak. Selain itu, banyak yang telah dikatakan tentang kucing, seperti cara merawatnya, tetapi kucing adalah yang paling ramah dan selalu berbulu.

Jika kebanyakan orang suka kucing berbulu tebal, bagaimana dengan kucing renda berbulu? Misalnya, kucing Sphynx yang harus Anda dengarkan. Salah satu jenis kucing unik yang harus Anda ketahui adalah Sphinx. Ini adalah satu-satunya jenis kucing yang diketahui tidak berbulu di Australia. Kucing botak ini juga dikenal di Meksiko, Prancis dan Kanada. Bagaimana cara merawat kucing Sphynx?

Sebelum merawat kucing Sphynx, pastikan untuk membicarakan jenis kucing ini terlebih dahulu. Ya, Sphinx lahir pada 1966 dari kucing tak berbulu yang lahir dari mutasi di Ontario, Kanada. Sebenarnya, kucing ini memiliki bulu, tetapi sangat pendek dan hampir seperti kulit. Bulu di wajahnya beludru dan terasa seperti lumut, jadi sepertinya tidak berbulu dari kejauhan.

Artikel Terkait:  √Penyebab Bulu Kucing Jadi Botak

Uniknya, jenis kucing ini memiliki tubuh lebih ramping daripada kebanyakan jenis kucing lho. Selain kucing Sphynx ini, ia juga memiliki telinga segitiga. Lihat di bawah untuk cara merawat, tetapi perawatan kucing Sphinx tidak jauh berbeda dari kucing peliharaan lainnya pada umumnya. Ada obat yang sedikit berbeda untuk masalah bulu.


Cara Merawat Kucing Sphynx

Berikut  ini terdapat beberapa cara merawat kucing sphynx, terdiri atas:


1. Pemberian makan yang tepat

Jika kucing Anda ingin sehat dan sehat, salah satu cara merawat kucing Sphynx pertama Anda adalah menyediakannya dengan makanan yang tepat. Ini berarti bahwa beberapa orang memberikan makanan lama, jadi jangan sembarangan memberi makan.

Juga, jangan lupa untuk menjaga tempat makan Anda bersih dan selalu bersih. Jika Anda sulit makan, lihat Apa yang harus dilakukan untuk kucing yang tidak ingin Anda makan atau tidak ingin tidur efektif.


2. Berikan susu

Ibu tidak selalu menyusui karena beberapa anak kucing diabaikan oleh induknya. Itu sebabnya Anda harus siap memberi makan kucing Sphynx dengan susu bubuk. Memberi susu adalah cara yang baik untuk merawat kucing Sphynx. Susu membantu hidupnya, mengisi perut dari rasa lapar dan memastikan dukungan yang sehat.


3. Menyediakan vitamin

Jangan lupa untuk memberikan vitamin tambahan, Anda bisa membelinya di toko hewan peliharaan dengan harga yang cukup terjangkau. Ada beberapa merek penambah nafsu makan Vitamin V yang bisa Anda rujuk.

Artikel Terkait:  √Jenis -jenis Kucing Untuk Di Pelihara

4. Vaksinasi

Perawatan semua kucing kurang lebih sama dan sama dengan kucing Sphynx ini. Ingatlah untuk melakukan vaksinasi sebulan sekali atau dua bulan sekali. Vaksinasi dapat mengimunisasi tubuh dan kecil kemungkinannya untuk sakit.


5. Menyediakan tempat yang layak

Kucing membutuhkan tempat yang rapi, baik di dalam kandang atau melonggarkannya. Anda dapat membuat pagar untuk melindungi kucing Anda jika Anda memberikan ukuran yang lebih besar dari tubuh Anda dalam kandang dan, jika dilepaskan, jauhkan dari lingkungan eksternal.


6. Mandi

Cara lain untuk merawat kucing Sphynx adalah dengan mencuci bersih dan mandi agar tidak kotor. Mandilah setidaknya dua hari sekali menggunakan sampo yang cocok untuknya. Mandi adalah langkah sederhana untuk mencegah kucing dari virus berbahaya yang masuk melalui kotoran dan debu.


7. Keringkan

Harap keringkan setelah mandi. Namun, disarankan untuk mengeringkan di pagi hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 pagi. Namun, jika Anda tidak membiarkan kucing mengering dalam waktu lama, biarkan kucing mengering selama 20 menit.

Jadi berurusan dengan kucing itu tidak mudah. Semakin baik dan lebih menarik, semakin sedikit kecerobohan, semakin sulit untuk mempertahankannya. Terkadang membingungkan seseorang untuk menemukan kucing yang sakit. Kucing yang sehat tentu akan menyenangkan. Tanda-tanda kucing aseptik telah dijelaskan sebelumnya.

Ini cara Anda dapat menangani kucing Sphinx dengan baik. Dan ada beberapa teknik perawatan lain yang bisa Anda lakukan, seperti cara merawat kucing yang tidak dikurung dan cara mematuhi kucing yang tersesat. Semoga bermanfaat.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 7 Cara Merawat Kucing Sphynx yang Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!

Artikel Terkait:  √Kucing Termahal di Dunia

Baca Juga :