√Susu Manusia yang Cocok untuk Kucing

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Susu Manusia yang Cocok untuk Kucing, berikut penjelasannya.

Susu-Manusia-yang-Cocok-untuk-Kucing

Bukan rahasia lagi jika kucing suka minuman susu. Karena aroma tengik dan rasanya yang enak merupakan salah satu minuman favoritnya. Namun, memberikan susu kucing kepada anak kucing masih menjadi masalah bagi banyak orang.

Karena tidak semua jenis susu bermanfaat bagi kesehatan anak kucing. Jika Anda ingin memberikan susu kepada kucing, dokter hewan sendiri merekomendasikan untuk menyajikan susu khusus untuk kucing. Berbagai jenis susu kucing merek terkenal dan dijual di Petshop.


Susu Manusia yang Cocok untuk Kucing

Berikut ini terdapat beberapa susu manusia yang cocok untuk kucing, yaitu sebagai berikut:


  1. SGM Milk Brand LLM

Susu-Merk-SGM-LLM

Susu bermerek SGM LLM tersedia dalam bentuk bubuk. Merek susu SGM LLM juga memiliki aroma yang sedikit tengik dan hangat. Jika seorang teman ingin menawarkannya kepada anak kucing, ia harus setipis mungkin agar minum itu nyaman. Anda bisa membuatnya dalam wadah atau botol dan kemudian menawarkannya kepada anak kucing.

Merek susu SGM LLM sangat rendah laktosa dan hampir tidak mengandung laktosa. Umumnya ditujukan untuk bayi manusia berusia 0 hingga 12 bulan. Capricorn kami merekomendasikan susu yang harus diminum oleh anak kucing Anda. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menelusuri toko online atau supermarket umum.


  1. Bear Brand Milk

Susu-Merk-Bear-Brand

Yang kedua adalah merek Bear Brand. Susu cair kalengan ini sudah sangat populer di kalangan ibu. Dan juga tidak mengandung laktosa, jadi ini cocok untuk kucing kecil.

Artikel Terkait:  √Cara Ternak Kenari Di dalam Rumah

Susu sapi asli sering dikonsumsi oleh orang berusia 1 tahun hingga orang tua. Susu beruang tidak hanya tidak mengandung laktosa, tetapi juga sangat steril, jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda menawarkannya kepada anak kucing.


  1. Susu Bermerek Dancow

Susu-Merk-Dancow

Anak kucing juga dapat diobati dengan susu Dancow karena susu rendah laktosa. Tapi kami menggunakannya untuk memberi kepada anak kucing yang matanya terbuka atau sudah bisa membaca dan menulis. Jika kucing Anda masih baru, ia harus mendapatkan susu khusus seperti GROWSSY.

Jika sulit ditemukan, hanya ASI SGM LLM yang diberikan, tidak ada penari atau melahirkan.

Ini adalah jenis ASI yang bermanfaat bagi anak kucing. Jika hanya anak kucing Anda minum satu dari tiga jenis ASI yang disebutkan di atas, tetapi ternyata ada bukti diare, ini harus dihentikan.

Ganti susu lain, pada dasarnya yang terbaik, khususnya susu kucing. Dan jika Anda memberi susu anak kucing, Anda bisa mencampurnya dengan makanan kucing basah.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perkebunan Dengan Materi Kenali! 3 Susu Manusia yang Cocok untuk Kucing

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Perkebunan. Terima Kasih …!!!


Baca Artikel Lainnya: