√Tanda Kucing Cari Perhatian

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing Cari Perhatian, berikut penjelasannya:

Tanda-Kucing-Cari-Perhatian

Pecinta kucing peliharaan akan tahu bahwa kucing peliharaan memiliki pesona yang manis. Karena perilaku lucu mereka adalah ekspresi dari kasih sayang mereka, mereka sering menunjukkan perilaku yang membingungkan tetapi menarik.

Berikut ini lima tindakan menarik kucing peliharaan sebagai salah satu bentuk mencari perhatian (caper) kepada pemiliknya.


Tanda Kucing Cari Perhatian

Berikut ini terdapat beberapa tanda kucing cari perhatian, terdiri atas:


1. Kucing peliharaan ingin menggosok punggung mereka di wajah anda

Jangan menodai kucing kesayangan Anda karena kucing kesayangan Anda tiba-tiba akan menggosok pantat Anda ke wajah Anda. Kucing peliharaan yang ramah menempel pada tubuh mereka dan saling mengendus. Baca juga: Tanda-tanda kucing pulih dari flu

Ketika Anda melakukan ini, mereka benar-benar mengenal aroma satu sama lain. Ini tentu saja menjadi cara perjanjian persahabatan mereka. Jadi, ketika kucing peliharaan melakukan hal yang sama pada manusia, itu berarti mereka menegaskan kembali ikatan mereka dengan Anda.

Artikel Terkait:  √Cara Memandikan Kucing Tanpa Hairdryer

2. Kucing peliharaan kencing kapan saja, di mana saja

Banyak orang ingin menandai area mereka ketika kucing peliharaan kencing di tempat yang berbeda. Itu tidak selalu benar. Kucing peliharaan itu ditemukan gelisah ketika ada sesuatu yang baru di sekitarnya atau ketika ia berada di tempat baru. Untuk meredakan kegelisahan, akhirnya kucing peliharaan mengupas dan mencium sesuatu yang baru. Tentu saja itu sangat menyebalkan, tetapi begitulah kucing peliharaan tetap aman di lingkungan mereka.


3. Kucing peliharaan merentangkan kaki untuk anda

Kucing peliharaan dianggap beruntung karena memelihara peliharaannya dalam posisi menyebar. Ketika kucing peliharaan mulai membentangkan kakinya untuk Anda, mereka memberi tahu Anda bahwa mereka percaya Anda tidak akan menyakiti mereka.


4. Kucing peliharaan sering duduk di atas barang favorit Anda

Kucing peliharaan sangat suka menempatkan diri mereka di atas hal-hal yang mendapat banyak perhatian dari pemiliknya. Karena mereka mendapatkan kasih sayang Anda dengan memperlakukan objek Anda sebagai saingan mereka. Jangan kaget jika mereka menjadi milik Anda dan ingatkan mereka bahwa itu harus menjadi prioritas Anda.


5. Kucing peliharaan menguleni Anda seperti adonan kue

Anak kucing peliharaan cenderung memijat ibu ketika dimakan oleh ibu untuk merangsang aliran susu. Karena itu, kucing peliharaan mengasosiasikan perilaku ini dengan kasih sayang. Mereka berpikir bahwa mereka akan lebih mencintai mereka jika mereka melakukannya kepada Anda, dan itulah cara mereka mencari perhatian ketika mereka merawat anak-anak mereka.


6. Mendengkur

Jangan takut jika kucing kesayangan Anda seperti tempat berdegup dekat dengan kami, kekasih kucing kesayangan! Ini menunjukkan bahwa kucing peliharaan merasa tenang dan nyaman di dekat kita. Dia juga suka memejamkan mata dan terkadang mendengkur keras ketika situasi di sekitarnya nyaman, terutama saat dia berada di dekatnya. Dalam hal ini, harimau dan singa memiliki kebiasaan yang sama jika mereka merasa tenang dan nyaman dengan situasi dan keadaan di sekitarnya.

Artikel Terkait:  √Jenis Anjing Kampung

7. Mengeong

Tidak seperti kucing peliharaan pendamping yang menunjukkan sosialisasi, kucing peliharaan yang mengeong pada manusia berarti kucing peliharaan itu lapar dan ingin perhatian Anda. Ketika kucing peliharaan bernyanyi, ia harus bisa merespons dengan membelai dan memberi makan dengan lembut.


8. Menggaruk

Perilaku kucing peliharaan yang suka menggaruk dinding dan kursi biasanya sangat mengganggu karena dapat menyebabkan kerusakan pada peralatan rumah. Tindakan diambil untuk mempertajam cakarnya sehingga ia bisa menggenggam mangsanya lebih kuat. Sekarang pastikan kucing peliharaan tidak melukai peralatan.

Jadikan kebiasaan dan jangan mencegah kucing peliharaan mengasah cakar peralatan. Jika perlu, berikan kursi kesayangan pada kucing peliharaan Anda atau peralatan lain yang belum digunakan untuk mengganti penggosok kucing.


9. Tampilkan mangsa

Mendapatkan mangsa adalah kejadian langka untuk kucing rumahan. Kucing peliharaan dapat menggigit langsung dan mangsanya akan mati dengan cepat, tetapi ini tidak dilakukan. Dia ingin menikmati dan menikmati saat ketika kucing kesayangannya mendapatkan mangsanya. Untuk ibu kucing peliharaan, dia sering tidak ingin membunuh mangsanya secara langsung, tetapi hidup untuk berbagi “kegembiraan” dengan anak-anaknya.


10. Menatap

Pernahkah Anda melihatnya langsung dari kucing peliharaan dengan tatapan dan tatapan yang dalam? Atau apakah Anda mengedipkan mata secara perlahan dan tiba-tiba? Tenang dia tidak meminta Anda untuk makanan atau sakit demam dan sejenisnya. Ketika kucing peliharaan Anda melihat atau menatap Anda langsung, Anda tahu bahwa pemiliknya mencoba berkomunikasi dengan Anda. Menurut para ahli, penampilan seperti itu seperti ciuman, menunjukkan bahwa dia percaya Anda adalah pemiliknya, ouuu begitu …


11. Terus ikuti

Ini jelas. Pemilik kucing peliharaan pasti memelihara kucing mereka ke mana pun mereka pergi, terutama ketika mereka berada di rumah. Jika kucing peliharaan Anda sudah mencintai pemilik Anda, kemungkinan Anda akan ada di sekitarnya. Ketika kebetulan berada di rumah, Meow terus-menerus mengejar di mana dia berjalan, menunjukkan bahwa kucing itu berusaha mencari perhatian Anda. Tersandung saat berjalan hanya untuk mendapatkan perhatian Anda, yang mungkin sibuk membersihkan rumah.

Artikel Terkait:  √Makanan Kucing Persia

12. Gerakkan ekor

Ekor kucing peliharaan tidak hanya dekoratif. Namun, ekornya juga menunjukkan apa yang dirasakan meong. Bentuk ekor yang tegak dan sedikit melengkung menunjukkan bahwa kucing peliharaan yang bahagia ada di dekatnya dan ingin bermain. Atau bisa jadi itu pertanda bahwa dia terancam.

Nah, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kucing Anda, ya … semoga kita akan melihat Anda di artikel selanjutnya.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 12 Tanda Kucing Cari Perhatian Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :