√Tingkah Laku Kucing Dan Artinya

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing Dan Artinya, berikut penjelasannya:

Tingkah-Laku-Kucing-Dan-Artinya

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling dicintai yang mudah dirawat, sehingga banyak dari masyarakat luas memutuskan untuk mengadopsinya. Anda bisa mulai dengan anak kucing atau membelinya di usia dewasa. Kucing, juga teman bermainnya, terkadang bisa menjadi wali yang andal. Namun, ini membutuhkan pelatihan khusus.

Namun, Anda dapat melihat bahwa kucing memiliki kekuatan ekspresif yang lebih tinggi daripada anjing. Hewan peliharaan imut ini tidak dapat ditegakkan karena mereka memiliki tindakan dan pikiran mereka sendiri dan memiliki keinginan untuk semuanya. Misalnya, jika Anda tidak ingin makan lagi, Anda tidak makan hewan peliharaan yang satu ini. Dan inilah makna mereka yang dianggap sebagai perilaku kucing.

Jelas bahwa pemilik dapat memberikan perilaku dan sikap yang benar kepada kucing peliharaan dengan mengetahui yang berikut: Apa itu, Anda dapat merujuk langsung ke diskusi lengkap berikut.


Tingkah Laku Kucing Dan Artinya

Berikut ini terdapat beberapa tingkah laku kucing dan artinya, terdiri atas:


1. Bersembunyi di bawah tempat tidur

Tidak semua kucing aktif. Beberapa kucing cenderung kesepian dan yang lain tidak bisa bersembunyi di bawah tempat tidur. Jika ini terjadi, sesuatu yang lebih serius bisa terjadi, seperti kucing yang hanya mengenal keluarga majikannya, atau mungkin takut akan sesuatu yang dia putuskan untuk sembunyikan (hewan peliharaan lain).

Artikel Terkait:  √Cara Menjaga Mood Kucing Agar Baik

Tetapi jika kucing terbiasa dengan rumah, mereka akan bersembunyi di bawah tempat tidur jika mereka takut. Selain itu, kucing bersembunyi di bawah tempat tidur jika mereka sakit. Ini karena kucing tidak ingin majikannya melihat gejala apa pun, karena menyembunyikan penyakit sebagai taktik bertahan hidup adalah salah satu sifatnya. Di sini, perhatian pemilik diperlukan, dari serangkaian penyakit kulit kucing, hingga jenis penyakit mulut pada kucing, hingga penyakit kucing yang dapat ditularkan ke manusia.


2. Menyentuh wajah pemilik

Tindakan selanjutnya yang perlu dipahami pemilik adalah ketika kucing meletakkan kakinya di wajah pemilik. Ini adalah emosi yang coba disampaikan kucing, seperti cinta, ketidaksabaran, ketegangan. Saat puas, kucing akan dengan ringan dan perlahan menyentuh wajah pemiliknya.

Dan ketika Anda membutuhkan sesuatu, kucing akan dengan cepat dan berulang kali mengetuk cakarnya, misalnya, dalam wadah makanan atau bersih dengan kotoran. Namun, jika Anda menarik wajah Anda cukup keras, kucing bisa menjadi tidak bahagia, gelisah, atau tegang dan cemburu. Cari tanda-tanda kucing gelisah lainnya yang mudah dikenali.


3. Menggigit rambut pemiliknya

Ini adalah salah satu masalah perawatan. Kucing umumnya mengalami perawatan seperti kucing ketika kucing menggigit rambut pemiliknya. Pada dasarnya, dia tidak akan jauh dari kepala pemiliknya, karena dia tidak hanya ingin terlihat baik dan terlihat bersih bagi pemiliknya, tetapi bahkan beberapa pelumas rambut dapat terasa enak untuk kucing.

Namun, beberapa kondisi bahkan dapat menggigit rambut atau bahkan memakannya, karena kondisi pica. Ini terjadi ketika hewan kekurangan vitamin atau memiliki masalah medis yang lebih serius seperti diabetes atau leukemia. Jika kondisinya tidak terlalu buruk dan gigitannya tidak rusak, jangan kejar kucing dan nikmati. Namun, jika Anda merasa sakit, jangan mengalihkan perhatian kucing dan simpan cakar di kepala Anda.

Artikel Terkait:  √Jenis Makanan Kucing untuk Gemuk

4. Tidur di wastafel

Jelas wastafel bukan tempat tidur, tetapi kucing mungkin lebih suka tidur di tempat ini. Wastafel mungkin terasa lebih nyaman saat cuaca panas. Apalagi jika wastafel terbuat dari bahan keramik, rambut seluruh tubuh bisa didinginkan. Ini tidak menjadi masalah untuk sementara waktu, tetapi jangan lakukan ini, karena ini tidak baik untuk kucing.


5. Memijat pemiliknya

Meskipun demikian, sudah umum bagi kucing kecil untuk menjadi kebiasaan merangsang aliran ASI dengan memijat kedua kaki depan secara bergantian kepada ibu. Namun, kucing dewasa mungkin masih melakukannya, tetapi motifnya masih belum diketahui. Bisa jadi kucing ingin memijat Anda sebagai tanda kasih sayang, atau mungkin ingin menandai pemiliknya dengan aromanya.

Kucing juga dapat memijat pemiliknya karena mereka ingin menggunakan bagian tubuh Anda sebagai tempat tidur. Ini biasanya terjadi ketika Anda bersantai atau tinggal di tempat untuk waktu yang lama. Secara terpisah, pijatan memberi kucing perasaan cinta dan kenyamanan untuk sesuatu. Selain itu, berikut adalah beberapa tanda bahwa kucing mencari perhatian yang perlu dikenali.


6. Berlarian setelah BAB

Tidak hanya anjing tetapi juga kucing melakukan ritual setelah buang air besar. Tidak ada penjelasan spesifik mengapa kucing mengejar buang air besar. Namun, para ahli memiliki teori yang ketat bahwa kucing memiliki properti “kotoran” dan merasa senang setelah melakukannya. Kucing merangsang saraf vagus setelah buang air besar dan dapat membuatnya lebih energik untuk membakar energi.

Teori lain adalah merayakan kemerdekaannya. Karena anak kucing masih dibesarkan, anak kucing terkadang tidak dapat melarikan diri dengan cepat. Tetapi kucing yang sudah dewasa akan melakukannya, karena mereka merasa bahagia karena mereka dapat membuang kotoran dan membersihkannya secara terpisah.

Artikel Terkait:  √Tanda Kucing Tiba-Tiba Bertingkah Aneh

7. Menatap pemiliknya

Jika kucing menatap kontes, kebanyakan manusia akan kalah. Kucing secara alami selalu ingin tahu tentang mereka. Kucing adalah pemburu visual dan memahami isyarat non-verbal lebih baik daripada yang verbal. Ketika kucing melihat Anda, mereka mengumpulkan informasi tentang lingkungan mereka.

Selain itu, kucing mungkin menyukai wajah Anda, atau mungkin ini menunjukkan bentuk kasih sayang dan memberi tahu pemiliknya betapa nyamannya Anda saat berada dekat atau mungkin di sekitarnya. Makna kucing mengeong di depan rumah.

Itu adalah perilaku dan makna beberapa kucing yang perlu dikenali lebih dalam, dan Anda bisa memberi mereka sensasi atau perasaan yang sama. Selain itu, berhati-hatilah dengan beberapa alasan agar tidak mengganggu kucing tidur berikutnya.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 7 Tingkah Laku Kucing Dan Artinya Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :