√Ciri-Ciri Kucing Mabuk Perjalanan

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Kucing Mabuk Perjalanan, berikut penjelasannya:

Ciri-Ciri-Kucing-Mabuk-Perjalanan

Kucing telah menjadi salah satu hewan yang paling sering dibicarakan dan bisa sangat baik untuk pecinta. Ada sekawanan kucing yang sengaja dibuat oleh orang-orang yang sangat menyukai yang ini. Kali ini, saya ingin memberi tahu Anda tentang fitur kucing mabuk perjalanan. Ya, sebenarnya, kucing tidak jarang ketika mereka harus mengambil bagian dalam perjalanan jauh. Hewan ini menunjukkan tanda-tanda tidak bisa menerima keadaan mental. Sebelumnya, saya menjelaskan cara menangani kucing stres dengan bepergian.

Selain itu, terlalu banyak yang dikatakan tentang kucing. Diantaranya adalah perawatan yang tepat untuk kucing yang berhubungan dengan bulu, seperti penyebab bulu kucing botak dan cara merawat bulu kucing. Kucing sama dengan bulu yang indah, jadi itulah daya tarik utama. Namun, melihat kucing Sphynx yang sama sekali tidak berbulu, seperti Angola, Persia, atau jenis kucing lainnya, berbanding terbalik. Lihat diskusi sebelumnya tentang cara merawat kucing Sphynx.

Dan Anda mungkin tidak tahu tentang karakteristik kucing dengan penyakit perjalanan. Karena itu, Anda dapat mendengar dari poin-poin berikut.


Ciri-Ciri Kucing Mabuk Perjalanan

Berikut  ini terdapat beberapa ciri-ciri kucing mabuk perjalanan, terdiri atas:


1. Bulu kusam

Melihat bulu-bulu kusam, ini adalah poin penting yang harus Anda ketahui terlebih dahulu. Karena efek perjalanan, kucing mungkin tidak dapat menerima kondisinya. Anda dapat melihat reaksi pada bulu dan kumer yang kusut. Anda perlu memahami situasi ini. Kebanyakan orang menganggap ini hal yang normal. Jika diabaikan, itu akan berakibat fatal bagi kucing. Juga, cari tahu tentang cara alami untuk memutihkan bulu kucing yang mudah dilakukan.

Artikel Terkait:  √Cara Mengajak Kucing Bepergian

2. Tubuh lemas

Kondisi fisiknya mulai menginjakkan kaki pada karakteristik kucing yang sakit saat bepergian. Jangan terlalu panik. Tetap tenang dan lanjutkan dengan apa yang benar dan yang terbaik. Letakkan di tempat tidur yang nyaman dan istirahat. Setidaknya beri kucing waktu untuk istirahat dan istirahat dulu.


3. Warna kulit memucat

Kulit kucing mungkin berbulu, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat membedakan. Kucing yang sehat terlihat segar dalam kondisi fisik, tetapi jika kucingnya sakit, karakteristiknya menjadi pucat seperti biasa.


4. Muntah

Manusia tidak hanya mengalami muntah karena mabuk perjalanan, tetapi juga kucing. Ini adalah karakteristik karena tidak dapat melakukan perjalanan jarak jauh, dan kucing akan muntah tanpa tujuan. Muntah mungkin dalam bentuk cair, tetapi tidak selalu menelan sisa makanan. Selain stres, ada beberapa penyebab lain muntah pada kucing yang harus diwaspadai pemiliknya.


5. Diare

Selain muntah, kucing juga mengalami diare dalam bentuk cair. Pengeluaran ini biasanya untuk sementara waktu, tetapi masih dalam proses. Karena itu, jika tidak segera diatasi, kucing akan mengalami kematian dan kehabisan cairan tubuh. Jika mulai diare, hentikan perjalanan dan beri dia minum susu, atau Anda bisa memberinya air kelapa dan meminumnya.


6. Suara kecil

Kucing itu terdengar lebih keras dari biasanya. Suaranya keluar hanya ketika majikan atau pemilik mendekat, tetapi tidak dengan keras.


7. Tidak ingin makan

Kucing menunjukkan tanda-tanda mabuk saat bepergian akan jauh dari makanan. Ini berarti mereka cenderung sulit untuk makan walaupun mereka tidak menginginkannya. Ini adalah salah satu efek dari ketidaknyamanan bepergian. Namun, tetap akan melayani, baik saat makan maupun tidak. Ketika ini terjadi pada kucing kesayangan Anda, segera terapkan bagaimana membuat nafsu makan kucing Anda atau tip agar kucing makan lebih sedikit.

Artikel Terkait:  √Cara Membuat Kucing Tidak Agresif

8. Sulit minum

Kesulitan minum kucing berbeda dengan kondisi normal. Kucing dalam situasi ini cenderung menjauhi makanan dan minuman, tetapi minuman dapat tertelan.

Jika Anda menemukan kucing dalam situasi ini, Anda perlu mengetahui yang berikut:

  • Mengingat bahwa Anda sedang dalam perjalanan panjang, jika Anda tidak perlu membawa kucing, tinggalkan saja di rumah dan biarkan seseorang yang Anda percayai. Namun, jika perjalanan panjang Anda melibatkan kucing, Anda harus menempatkan mereka dalam posisi yang nyaman dan berhati-hati untuk berhenti.
  • Dari selimut, kandang, makanan, susu hingga vitamin tambahan, bawalah persiapan untuk kucing yang relevan dengan kebutuhan mereka. Lebih baik membawa mobil sendiri seperti mobil. Tidak mungkin jika Anda bahkan tidak bisa berhenti sebentar di angkutan umum atau bahkan memberi makan dan minum kucing Anda.

Jadi, ini adalah delapan hal yang harus Anda ketahui tentang karakteristik kucing dengan penyakit perjalanan. Kami menyarankan Anda untuk tidak mengabaikan situasi ini, dan gunakan perawatan terbaik serta perawatan yang tepat. Jika diabaikan, itu akan berdampak buruk bagi kucing kesayangan Anda. Karena itu, semoga bermanfaat semoga bermanfaat.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 8 Ciri-Ciri Kucing Mabuk Perjalanan Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :