√Penyebab Anak Kucing Terlahir Buta

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Anak Kucing Terlahir Buta, berikut penjelasannya:

Penyebab-Anak-Kucing-Terlahir-Buta

Kucing adalah jenis hewan yang perlu dirawat tanpa cedera. Karena alasan ini, ia adalah mamalia dan diklasifikasikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Keragaman tentu ditemukan di banyak ras, dari kucing berbulu Mesir, Sphinx, hingga banyak kucing bulu tebal seperti Bengal, Inggris, Munchkin, Burma, Angola dan Persia. Kucing juga merupakan jenis hewan yang mudah terbentuk pada manusia, terutama dengan majikan.

Ada banyak pecinta kucing yang sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan (bulu) mereka. Karena itu, mereka selalu berusaha membersihkan bulu-bulu mereka dari bak mandi dan menyediakan makanan bergizi. Jangan lupa memberi nutrisi untuk menambah bulu, karena ini kucing yang dominan. Namun, sering ada pertanyaan tentang bagaimana menumbuhkan bulu dan tentang penyebab rambut kucing botak.

Di sisi lain, terlalu banyak yang dikatakan sebelumnya tentang kucing, termasuk bagaimana menangani kucing yang stres akibat perjalanan dan karakteristik mabuk perjalanan kucing pada jenis kucing termahal di dunia. Kucing memiliki berbagai kesulitan, mulai dari penyakit hingga cacat. Yang disajikan di sini adalah anak kucing yang lahir buta, penyebab dan metode perawatannya.

Kucing buta dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk cacat lahir dan gen silsilah, tanpa tanda-tanda kecacatan. Atau mungkin disebabkan oleh faktor eksternal seperti kecelakaan atau cedera karena sudah rusak. Jadi ini tentunya harus menjadi fokus perhatian agar tidak terjadi hal buruk lainnya. Penyebab dan perawatan anak kucing buta mengungkapkan hal berikut:


Penyebab Anak Kucing Terlahir Buta

Berikut  ini terdapat beberapa penyebab anak kucing terlahir buta, terdiri atas:


1. Faktor genetik

Alasan anak kucing buta pertama di atas adalah bahwa ia adalah faktor genetik. Ini adalah keturunan. Mungkin orang tuanya buta dan memiliki keturunan buta. Namun, mengingat ini diklasifikasikan sebagai suatu kondisi atau kelainan, garis keturunannya sangat minim sehingga peluang anak kucing buta. Bagaimana cara mengatasinya?

Perbaikan biasanya sulit karena perawatan anak kucing yang buta sejak gen mereka. Warisan adalah keturunan dan tidak bisa diubah. Anda tidak hanya dapat membawa hal-hal negatif, tetapi Anda juga dapat menggabungkan faktor genetik menjadi kucing yang berbentuk unik. Misalnya, seperti langkah-langkah berikut untuk menyilangkan warna kucing.


2. Kecacatan

Alasan kedua adalah kucing itu sebenarnya cacat. Ini berarti bahwa meskipun ibunya tidak buta, dia tidak bisa melihat bayi yang lahir di mata, tetapi dia dilahirkan dengan cacat total. Sekarang, cara mengatasinya sama dengan poin 1, yang sulit diubah setelah lahir.

Namun, mungkin ada harapan bahkan dalam waktu sekecil apapun sejak awal perawatan. Tidak ada salahnya terus merawat dan merawat anak kucing buta dengan cacat lahir.


3. Kecelakaan

Kecelakaan menimbulkan banyak masalah baru, terutama pada kucing yang tidak bisa berbicara sama sekali. Ada kucing baru yang secara tidak sengaja tertabrak atau tertabrak secara tidak sengaja, dan ketika mereka mati jika mereka tidak mati, mereka akan berubah menjadi hal yang mengerikan. Tapi, tapi tidak semua, kucing masih bisa sehat dan tidak apa-apa. Terkadang kecelakaan ini terjadi karena benturan keras mata atau sesuatu yang berhubungan dengan saraf matanya yang membutakan anak kucing.

Artikel Terkait:  √Cara Mengatasi Belekan Pada Anak Kucing

Masalah yang satu ini masih bisa diatasi karena bukan sejak lahir. Karena itu, perawatannya lebih mudah. Tentu saja, Anda harus bersabar, dan cara mengobatinya dengan terlebih dahulu membawanya ke dokter untuk diperiksa. Ada juga instruksi dari dokter yang mulai minum obat. Dan jika tidak segera diobati, ini dapat menyebabkan kucing mati mendadak.


4. Penyakit

Alasan lain mengapa anak kucing dilahirkan buta adalah penyakit di mana sang induk sudah terinfeksi virus sejak ia hamil. Bukan tidak mungkin jika mengarah ke kondisi anak saat lahir, misalnya kebutaan. Kasus-kasus ini dapat diatasi dengan memberikan perawatan dan pengobatan yang cermat.

Hanya saja sulit mengatasi masalah kebutaan. Alasannya adalah sebagai manusia, saya bingung bagaimana cara mengetahui apakah kucing yang tidak bisa berbicara tanpa kata-kata itu buta. Perlu diketahui juga bahwa kucing juga memiliki beberapa penyakit yang ditularkan manusia.

Jadi, berikut adalah beberapa tanda bahwa kucing buta:

  • Kucing akan terlihat bingung dengan lingkungannya.
  • Selalu menabrak furnitur dan benda-benda lainnya.
  • Misalnya, Anda tidak bisa bergerak seperti kucing normal

Melompat, berlari, atau mendarat.

  • Sering malas bergerak atau berjalan di luar.
  • Sering gosok atau juling.

Beberapa gejala kebutaan pada kucing, yaitu:

  • Matanya tidak merespons cahaya dan siswa itu tumbuh.
  • Mata juga bisa menjadi keruh, bengkak, dan pudar.
  • Mata melepaskan air sesering mungkin.

Jadi, Anda dapat menceritakan tentang penyebab langkah-langkah perawatan untuk anak kucing yang lahir buta yang dapat Anda terapkan. Semoga ini bermanfaat!


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 4 Penyebab Anak Kucing Terlahir Buta Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!

Artikel Terkait:  √Cara Menghilangkan Kotoran Mata Pada Kucing Persia

Baca Juga :