√Cara Agar Kucing Pup di Pasir

Selamat Datang di Web Rumah Budidaya, tempat beragam macam budidaya yang akan disajikan dalam web ini secara rinci dan detail. Dibawah ini saya akan membahas materi tentang Cara Agar Kucing Pup di Pasir, berikut penjelasannya.

Cara-Agar-Kucing-Pup-di-Pasir

Berbicara tentang kucing tidak pernah lelah, Anda tentu salah satu dari pecinta binatang yang lucu ini.

Kucing adalah hewan favorit bagi banyak orang karena wajahnya yang lucu dan jinak, dan ideal untuk hewan peliharaan domestik.

Bagi pecinta, kucing memiliki pengaruh besar pada dunia mereka sebagai pasangan hidup.

Tetapi beberapa orang tidak menyukainya. Bagi pecinta kucing, lebih banyak perhatian adalah hal biasa dan harus Anda lakukan.

Selain memberikan perawatan terbaik, melatih kucing juga merupakan faktor yang tak terlupakan. Salah satunya adalah membuat hewan peliharaan senang membedakan tempat dalam situasi tertentu. Tujuh cara anak kucing di pasir bisa menjadi topik diskusi ini. Alasannya cukup banyak pertanyaan saat kucing lelah tetapi tidak di pasir.

Ini cukup umum, karena tidak semua kucing bisa dilatih. Banyak orang yang memelihara kucing masih mempertanyakan hal ini.

Ini renda berbulu, tetapi itu tidak berarti bahwa kucing dapat membiasakan diri dengan kotoran kucing. Berlawanan dengan ras lokal, tidak semua jenis desa dapat mengambil pasir. Kembali ke masing-masing penjaga, semuanya tergantung pada bagaimana Anda melatih untuk melatih kucing Anda.


Cara Agar Kucing Pup di Pasir

Berikut ini terdapat beberapa cara agar kucing pup di pasir, antara lain:


1. Siapkan  Litter Box ukuran besar

Litter Box adalah kotak berisi pasir, dan litter Box  itu sendiri, yang merupakan tempat anak kucing buang air besar, memiliki fungsinya, tetapi tempat ini dapat digunakan sebagai tempat untuk anak-anak kucing dewasa. Tetapi masalahnya adalah banyak kucing yang tidak buang air kecil atau besar.

Ada beberapa alasan mengapa kucing bisa buang air kecil secara tidak sengaja, salah satunya terlihat dari ukuran litter box yang terlalu kecil. Persiapkan  litter box yang besar agar kucing Anda merasa nyaman di litter box sehingga hewan peliharaan tidak buang air besar secara tidak sengaja.


2. Simpan  Litter Box di tempat yang nyaman

Tentu saja, ketika kucing buang air besar, Anda membutuhkan tempat yang nyaman di mana Anda bisa menyingkir.

Sebaiknya letakkan litter box di tempat kucing Anda berada, seperti di sudut rumah atau kandang Anda. Ini tentu bukan tanpa alasan yang jelas. Tujuannya adalah untuk membuat kucing lebih mudah melihat di toilet sehingga mereka bisa memikirkannya saat buang air kecil.


3. Memilih pasir yang tepat

Jangan lupa menggunakan pasir yang benar juga sangat dianjurkan. Pilihan pasir juga merupakan alasan mengapa kucing tidak ingin buang air besar di toilet. Setiap kucing harus membawa jenis pasirnya sendiri. Untuk tali rambut tebal jenis ini, seperti Angola dan Persia, pasir yang biasanya digunakan tentu istimewa. Pasir biasa cukup untuk kucing lokal.

Ini kucing normal, tetapi Anda harus memberikan pasir yang baik agar bisa melentur. Memilih pasir yang tepat sangat penting, dan produk pasir tidak mengandung unsur debu kucing khusus. Debu sebenarnya merangsang paru-paru kucing.

Artikel Terkait:  √Alasan Tidak Boleh Mengganggu Kucing Tidur

4. Kenali perilaku kucing

Cara selanjutnya kucing buang air besar di pasir adalah untuk bisa mengenali perilakunya. Mungkin ada beberapa cara untuk melatih kucing buang air besar, sehingga metode di atas tidak cukup dan dapat diproduksi.

Jadi, sebaiknya waspadai perilaku kucing yang Anda inginkan saat buang air besar. Mungkin itu pertanda kucing lelah, menggaruk lantai, berjalan bolak-balik, dan ingin terus membuat suara.


5. Sediakan lebih banyak kotak pasir

Kami menyarankan Anda menyediakan beberapa kotak pasir. Jika Anda memiliki lebih dari satu anak kucing atau kucing dewasa, kami sarankan untuk memiliki toilet sebanyak kucing. Seekor kucing dapat menggunakan satu kotak pasir untuk memastikannya nyaman dan bisa membuang air ke pasir.


6. Berikan cinta pada kucing

Beri kucing lebih banyak perhatian dan kasih sayang, karena perhatian pemilik adalah salah satu cara yang paling tepat untuk melatih kucing buang air besar di pasir. Jika dia secara teratur dilatih untuk buang air besar di atas pasir, beri dia cinta untuk menjadi lebih patuh.


7. Bersihkan litter box

Ingatlah untuk membersihkan litter box Anda secara teratur. Lingkungan yang bersih pasti akan membuat kucing Anda nyaman dan nyaman.

Kucing mungkin tidak suka area yang kotor, karena mereka biasanya dapat membedakan antara area yang kotor dan yang bersih. Karena itu, Anda harus sangat pintar dalam menangani hal ini dengan membersihkan tempat sampah Anda secara teratur.


Sekian Materi Pada Hari Ini Mengenai Budidaya Perternakan Dengan Materi 7 Cara Agar Kucing Pup di Pasir Wajib Diketahui

Semoga Apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Kucing. Terima Kasih …!!!


Baca Juga :